Degup Solo di Amarelo

1:47:00 PM



Satu lagi pilihan akomodasi berkualitas dengan harga terjangkau di pusat Kota Solo, yaitu Amarelo Hotel. Terletak tepat di kawasan bisnis dan perbelanjaan di Singosaren, Amarelo hanya berjarak 1,5 kilometer saja dari Keraton Surakarta, Alun-Alun Lor, dan Pasar Klewer. Kami menginap pada akhir pekan di sana, dan memutuskan bahwa ini benar-benar lokasi yang tepat bagi Anda yang ingin mengunjungi beragam daya tarik Solo dalam waktu singkat.


Di antara para pejalan maupun pebisnis yang sering hinggap di Solo, nama Amarelo agaknya sudah tidak asing lagi. Terbukti dari tingginya tingkat okupansi hotel ini, dengan beberapa calon tamu mengaku sering kehabisan kamar. Bisa dimengerti, mengingat harga yang ditawarkan Amarelo memang sepadan dengan lokasi dan semua fasilitas berstandar bintang 3 yang disediakan. Kamar yang bersih dan nyaman, parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor, hingga akses wifi yang kencang di semua sudut hotel. Masih bersaudara dengan Hotel Adhiwangsa di Laweyan, Amarelo berfokus menyempurnakan layanannya pada segmen akomodasi bintang 3.



Salah satu fasilitas andalan Amarelo Hotel adalah Sky Longue yang terletak di atap. Sebuah area yang cocok untuk bersantai menghabiskan waktu dengan aneka permainan seperti catur dan meja bilyard, juga bar dan panggung kecil untuk pertunjukan live music setiap akhir pekan. Tersedia juga menu-menu wedhangan berharga miring untuk siapa pun yang ingin bersantai menikmati malam minggu di ketinggian. Event wedhangan setiap malam minggu di atap Amarelo ini bertajuk 'Skydhangan' dan terbuka untuk umum (tidak harus tamu hotel).




Cara lain untuk menilai kualitas sebuah hotel tentunya adalah dengan melihat menu sarapannya. Dalam hal ini, Amarelo berhasil memuaskan ekspektasi kami. Sarapan yang disuguhkan di Brique Resto menyajikan varian menu yang cukup melimpah, mulai dari menu standar nasi dan lauk-pauk, salad, menu tradisional Solo, hingga omelet dan pancake yang dimasak sesuai permintaan serta aneka pastry dan hidangan pencuci mulut. Sarapan yang lezat ini terasa semakin lengkap oleh fasilitas restoran yang tidak hanya menyediakan ruang makan indoor, tapi juga outdoor yang menghadap langsung ke Jalan Gatot Subroto.




Amarelo Hotel beralamat di Jl. Gatot Subroto No.89-103, Kemlayan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.
Bagi Anda yang tertarik menginap di Amarelo, dapat langsung memesan kamar di sini.





You Might Also Like

1 komentar