Sapulidi, Sensasi Makan dan Menginap dalam Nuansa Pedesaan

2:22:00 PM



Gemericik air. Semilir angin. Rimbun sawah dan pepohonan hijau. Ini pilihan menginap yang menarik bagi Anda yang sudah bosan dengan hotel-hotel bernuansa modern. Di sini, di Sapulidi Resort & Restaurant Bandung, Anda akan dibawa ke nuansa alam dan budaya pedesaan yang asri dan tenang.

Kami tiba di Sapulidi pada jam makan siang, ketika restoran yang terletak di bagian depan sedang sibuk menyajikan aneka hidangan untuk para tamu yang sudah menunggu. Restoran unik dengan konsep makan di saung-saung kecil yang bertebaran di antara sawah dan kolam.




Restoran ini terbuka untuk pengunjung umum, tidak harus tamu resort. Menu yang disajikan juga sudah pasti khas pedesaan. Semuanya lezat dan menggugah selera!

  

 Sudah kenyang, yuk kita lanjut ke bagian belakang yang lebih private, yaitu area resort dengan jajaran cottage yang mengitari telaga. Sama seperti saung-saung restoran di depan tadi, cottage di sini juga dibuat menyebar seperti suasana perkampungan.  Eksotis dengan langgam etnik yang kental, berikut teras dan kursi untuk duduk-duduk di depannya.



Baik desain eksterior maupun interiornya dibuat konsisten mengikuti tema pedesaan tanpa mengabaikan kenyamanan dan kemewahan fasilitas modern. Lantai kayu, tempat tidur berkelambu, kamar mandi dengan bath tub, juga free wifi.



Nuansa pedesaan yang asri ini lah daya tarik terkuat Sapulidi. Berkat pesonanya, banyak orang yang sengaja datang kemari hanya untuk berfoto-foto. Baik untuk foto angkatan, pre-wedding, maupun untuk koleksi pribadi saja.  Sapulidi juga menyediakan fasilitas balai pertemuan dan parkir gratis sehingga cocok untuk kegiatan kantor maupun organisasi.

Sapulidi Resort & Restaurant beralamat di Kompleks Graha Puspa, Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang, Bandung. Jika berminat menginap, Anda dapat langsung memesan kamar di sini.




You Might Also Like

0 komentar