8 Hotel Cantik dekat Kebun Raya Bogor

12:01:00 AM

Liburan ke Bogor, enaknya nginap di sekitar kebun raya loh. Udaranya segar, banyak pohon besar, dan di pusat keramaian juga. Bangun pagi, sarapan, langsung lanjut deh jalan pagi di kebun raya. Asik kan? Nah, simak dulu nih hotel-hotel cantik yang bisa kamu pilih untuk bermalam di sekitar Kebun Raya Bogor.

1. Grand Savero Hotel

via: Agoda
Ini dia hotel bintang 4 yang paling digemari wisatawan di Bogor. Desain yang mewah, kamar yang bersih dengan jendela besar, lorong yang wangi, menu sarapannya juga enak-enak! Ada cupcake sampai es krim segala. Fasilitasnya mulai dari kolam renang semi indoor sampai mini playground buat anak-anak. Kalau mau kasih birthday surprise buat teman atau pasangan, bisa juga minta bantuan staf hotel.

Lokasinya di Jalan Pajajaran, persis di sisi timur Kebun Raya Bogor. Hanya saja kekurangannya, slot parkirnya agak terbatas.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda

Grand Savero Hotel buka harga di Rp 620 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Sahira Butik Hotel

via: Agoda
Hotel bergaya klasik yang juga banyak disukai tamu. Dilengkapi kolam renang berpohon rindang dan restoran dengan pemandangan Gunung Salak yang memukau. Berlokasi di Jalan Paledang, Sahira Butik Hotel berada di sisi barat daya Kebun Raya Bogor. Hanya 5 menit dari Stasiun Bogor, juga sangat dekat dengan McDonald's dan mall.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
Sahira Butik Hotel buka harga di Rp 450 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.
  
3. Royal Amaroossa Bogor

via: Agoda
Sesuai namanya, hotel ini punya desain interior super mewah. Feels like a royal. Terdiri dari 11 lantai, hotel bintang 4 ini punya fasilitas mulai dari kolam renang indoor sampai gym. Ukurannya memang tidak besar, namun soal kenyamanan boleh diadu. Sarapannya pun sangat lezat untuk standar kelasnya. Lokasinya di Jalan Otto Iskandardinata, sisi tenggara Kebun Raya Bogor. Persis di depan Tugu Kujang.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
  Hotel Royal Amaroossa Bogor buka harga di Rp 560 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Favehotel Pajajaran

via: Agoda
Hotel ini cocok buat kamu yang simpel dan ngga butuh banyak fasilitas hotel berbintang. Yang penting nyaman dan lokasi strategis. Soal kualitas layanan, tentunya Favehotel yang dikelola manajemen Aston sudah terjamin mutunya. Lokasinya di Jalan Cidangiang, arah tenggara Kebun Raya Bogor. Sangat dekat dengan pool Damri yang berangkat ke Bandara Soetta, serta Botani Square.

via: Agoda

via: Agoda 

via: Agoda
Favehotel Pajajaran Bogor buka harga di Rp 430 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

5. Hotel Santika Bogor

via: Agoda
Hotel yang sangat strategis karena berada di kawasan yang sama dengan Botani Square Mall. Fasilitas lengkap dengan standar mutu khas jaringan Santika yang sudah tidak diragukan lagi. Variasi menu sarapannya oke banget. Ada kolam renang dengan pemandangan gunung, dan kalau musim liburan, ada aja kids activity yang diadakan untuk tamu anak. Lokasinya di sisi tenggara Kebun Raya Bogor, ngga jauh dari pintu tol dan terminal bus.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda

Hotel Santika Bogor buka harga di Rp 730 ribuan per malam. Kalau tertarik, bisa langsung pesan di sini.

6.Royal Hotel Bogor

via: Agoda
Lokasinya persis di sisi barat Kebun Raya Bogor, ngga jauh dari Bogor Trade Mall. Kira-kira 15 menit jalan kaki dari Stasiun Bogor. Hotel ini punya restoran dan kolam renang dengan view megah menghadap Gunung Salak. Desainnya cantik dan menu sarapannya variatif. Mau sarapan di pinggir kolam juga bisa.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
Royal Hotel Bogor buka harga di Rp 660 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini

7. The Mirah Hotel

via: Agoda
Hotel mewah yang baru banget selesai direnovasi. Lokasinya di Jalan Pangrango, arah timur laut Kebun Raya Bogor. Cocok buat kamu yang senang wisata kuliner, karena banyak pilihan di sekitar sini. Mulai dari Kedai Kita, Rumah Apel, Macaroni Panggang, dan banyak lagi. Sarapannya juga enak dan bisa disantap di samping kolam renang. Problemnya sama seperti kebanyakan hotel di Bogor, yaitu lahan parkir kurang luas.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda

The Mirah Hotel buka harga di  Rp 450 ribuan per malam. Mau coba? Langsung aja pesan di sini.

8. Royal Padjadjaran Hotel

via: Agoda

Yang ini lokasinya persis di sebelah The Mirah Hotel, arah timur laut Kebun Raya Bogor. Jadi enak juga karena dekat dari tempat-tempat kuliner serta factory outlet. Sebagian gedungnya juga baru direnovasi. Stafnya ramah, kamarnya luas, dan ada kolam renangnya. Keunggulannya, parkir di sini relatif lebih luas ketimbang hotel-hotel sekitarnya.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda

Royal Padjajaran Hotel buka harga di Rp 520 ribuan per malam. Tertarik? Langsung pesan ya di sini.

_________________

Nah, itu dia daftar hotel yang berlokasi dekat Kebun Raya Bogor. Gimana? Semoga makin siap ya liburannya di Kota Hujan. Sampai jumpa di daftar hotel berikutnya. 

You Might Also Like

0 komentar