8 Hotel di Kuta di bawah Rp 350 Ribu dengan Kolam Renang

1:49:00 PM

Bali yuk! Sekarang udah makin murah aja kalau mau liburan di Pulau Dewata. Apalagi di sekitar Kuta yang merupakan jantung pariwisatanya Bali. Cuma kisaran 10 - 20 menit aja dari Bandara Ngurah Rai. Dengan budget kurang dari Rp 350 ribu per malam, kita udah bisa dapet kamar di hotel yang ada kolam renangnya! Langsung aja cek daftarnya berikut ini:

1. The Pavilion Hotel Kuta


Lokasinya strategis banget di pusat keramaian Kuta - Legian, tepatnya Jl. Kuta Theater, cuma 600-an meter aja dari pantai. Agak masuk ke dalam gang sedikit, suasananya nyaman dan tenang. Kamarnya memang ngga terlalu luas, tapi sesuai dengan harganya. Dekat pasar dan banyak pilihan kuliner juga di sekitar hotel, jadi ngga bakalan kelaparan deh.




The Pavilion Hotel Kuta buka harga di 230 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Bali Chaya Hotel Legian



Hotel yang ini letaknya di Jalan Padma Utara, strategis antara pantai dan Jalan Legian. Agak masuk ke dalam gang juga sih, tapi ngga masalah kan? Karena suasana yang nyaman dan justru lebih tenang, cocok untuk istirahat. Desain hotelnya modern tropis dengan banyak cahaya dan sirkulasi udara alami. Apalagi harganya yang tergolong sangat terjangkau, bahkan saat high season. Sarapannya juga enak!




Bali Chaya Hotel Legian buka harga di 250 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini,.

3. Favehotel Kuta Square



Terletak di Jalan Kahyangan Suci, ini juga hotel yang strategis banget. Ngga sampai 10 menit jalan kaki dari Pantai Kuta dan Pasar Seni. Aneka kafe dan restoran bertebaran di sekitar hotel. Kamarnya minimalis dan nyaman untuk istirahat setelah seharian keliling Kuta. Dan jarang-jarang loh jaringan Favehotel ada kolam renangnya.




Favehotel Kuta Square buka harga di Rp 330 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Alron Hotel


Masih ngga jauh dari pantai, yang ini letaknya di Jalan Blambangan. Deket banget dari pusat keramaian dan Pasar Kuta, jadi nyaman mau ke mana-mana. Tinggal jalan kaki aja. Cari makan di luar serba gampang. Kamar dan fasilitasnya juga memuaskan dengan harga masuk akal. Dari Bandara Ngurah Rai pun ngga jauh.




Alron Hotel buka harga di angka Rp 290 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

5. Pop Hotel Legian Dewi Sri


Ini dia hotel dari jaringan Tauzia yang mengusung konsep minimalis sesuai kebutuhan. Jarang juga loh Pop Hotel ada kolam renangnya. Tapi khusus di Bali, ada! Betul-betul memanjakan tamu yang sebagian besar tentunya berniat liburan. Lokasinya strategis, cocok banget untuk yang pengen wisata kulineran atau cari oleh-oleh di sekitar hotel.




Pop Hotel Legian Dewi Sri buka harga di Rp 340 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. J Boutique Hotel


Yang ini deket banget dari bandara, ngga sampai 1,5 km. Cuma 5 menit jalan kaki ke Lippo Mall. Di dekat hotel juga ada minimarket dan ATM untuk keperluan mendadak. Kamarnya nyaman dengan desain monokrom. Yang menarik, kolam renang hotelnya terletak di rooftop. Jadi bisa berenang sambil menikmati pemandangan Kuta. Asiik. Bandara Ngurah Rai keliatan loh dari rooftop-nya.




J Boutique Hotel buka harga di Rp 330 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

7. Jocs Boutique Hotel



Terletak di Jalan Melasti, hotel ini cuma 500-an meter aja dari pantai. Cocok buat liburan keluarga atau rombongan besar, karena satu kamar bisa muat sampai 4 orang dengan 2 kasur besar. Walau parkirannya sangat kecil, tapi kita masih bisa parkir di sekitar hotel kok kalau bawa kendaraan. Oh iya, ada jacuzzi loh di lantai atasnya.




Jocs Boutique Hotel buka harga di Rp 250 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

8. Amaris Hotel Sunset Road



Dengan harga sangat terjangkau, hotel ini boleh jadi pilihan kamu untuk yang suka hotel bergaya minimalis. Terletak di Jalan Sunset Road, ngga jauh dari Carrefour, Lippo Plaza, serta aneka pilihan kuliner dan bar. Mau cari oleh-oleh juga gampang.




Amaris Hotel Sunset Road buka harga di Rp 250 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia daftar pilihan hotel terjangkau di Kuta yang ada kolam renangnya. Semoga membantu ya! Sampai jumpa di daftar hotel berikutnya.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu.

You Might Also Like

0 komentar