7 Resort Berhawa Sejuk di Kawasan Bogor dan Puncak

Bogor dengan udara sejuknya sejak lama telah populer sebagai daerah peristirahatan dan wisata pegunungan. Pepohonan besar, kebun teh, dan pagi berkabut menjadi daya tariknya. Berikut adalah beberapa resort indah yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang berencana untuk liburan di Bogor dan kawasan Puncak:

1. Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center


Berada di Golf Estate Bogor Raya, di timur Kota Bogor. Sangat mudah diakses dari exit tol Bogor. Bangun pagi di sini dengan pemandangan hijau rumput dan rimbun pepohonan. Selain kolam renang, resort ini dilengkapi dengan fasilitas playground dan olahraga seperti basket dan futsal. Ada juga kegiatan seperti yoga serta memberi makan kelinci dan kura-kura.




Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center buka harga di Rp 790 ribuan per malam. 
Tertarik? Langsung aja pesan di sini.


2. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf


Sebuah hotel bintang 5 dengan fasilitas lapangan golf di tepi Sungai Cikeas. Terletak di Jl. Pasir Angin, sekitar 6 kilometer dari JungleLand Adventure Theme Park. Hotel ini dilengkapi kolam renang yang besar, juga kid's zone, gym dan spa. Ada banyak pilihan aktivitas untuk anak di sini, seperti kid's outbond di akhir pekan. Sangat cocok untuk liburan keluarga. 





Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf buka harga di Rp 1,5 jutaan per malam. 


3. Sahid Eminence Hotel Convention & Resort


Terletak di Ciloto Puncak, kawasan yang sangat sejuk. Hotel bintang 5 ini memiliki pemandangan indah ke arah persawahan dan aliran sungai yang masih berada di area hotel. Kolam renangnya berair hangat, jadi tidak perlu takut kedinginan saat berenang. Hotel ini juga memiliki fasilitas playground, kandang kelinci dan rusa, sampai flying fox.




Sahid Eminence Hotel Convention & Resort buka harga di Rp 1,5 jutaan per malam. 
Tertarik? Langsung aja pesan di sini.


4. R Hotel Rancamaya


Yang ini hotel bintang 4 di Jl. Rancamaya Utama, sekitar 4 kilometer dari The Jungle Waterpark. Kamar-kamar di lantai bawahnya memiliki teras yang terhubung langsung dengan kolam renang. Tersedia mini garden yang dilengkapi hewan-hewan seperti kuda, rusa, kelinci, dan aneka burung. Dan kalau kita menginap minimal 2 malam, akan mendapat voucher gratis latihan golf di Rancamaya Golf Course.




R Hotel Rancamaya buka harga di Rp 1,1 jutaan per malam. 


5. Royal Safari Garden Resort & Convention


Terletak di Jl. Raya Puncak, ini resort paling tepat untuk kamu yang ingin menjelajah Taman Safari bersama keluarga. Dengan menginap di sini, kita bisa dapat diskon tiket masuk ke Taman Safari. Di dalam area resortnya sendiri juga ada arena bermain untuk anak serta sejumlah hewan. Resort ini  legendaris juga karena sudah cukup lama berdiri.




Royal Safari Garden Resort & Convention buka harga di Rp 1 jutaan per malam. 
Tertarik? langsung aja pesan di sini.


6. The Highland Park Resort Bogor


Resort yang ini bergaya kemah-kemah orang Mongolia dan Indian. Namun bagian dalamnya memiliki interior modern. Unik dan ngga biasa dengan latar pemandangan Gunung Salak. Area resort dilengkapi fasilitas seperti panahan, lapangan futsal, paintball, dan arena outbond. Cocok untuk liburan keluarga atau pun kegiatan kantor. Lokasinya di Jl.Ciapus, dekat dengan Curug Nangka dan Pura Jagatkartta.




The Highland Park Resort Bogor buka harga di Rp 1 jutaan per malam. 


7. Novus Giri Resort & Spa


Akomodasi bintang 4 yang sejuk banget di kawasan Puncak. Tepatnya di Jl. Sindanglaya Raya, sekitar 2 km dari Kebun Raya Cibodas. Cocok untuk staycation menyegarkan pikiran. Ada kolam renang, lapangan basket, futsal, juga taman kelinci, di mana kita bisa main-main dan kasih makan kelinci.




Novus Giri Resort & Spa buka harga di Rp 730 ribuan per malam. 
Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia resort yang bisa kamu pilih untuk liburan di kawasan Bogor dan Puncak. Selamat berlibur ya dan jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi sebelum booking.


Post a Comment

0 Comments