Ngopi & Nginap Paling Cozy di Casa Living Senayan

3:53:00 PM


Hai kamu yang lagi cari hotel lucu di Jakarta, atau sekadar tempat nongkrong  yang fresh dan cozy di Senayan dan sekitarnya, kita ada rekomendasi baru nih buat kamu. Namanya Casa Living Senayan. Tepatnya di Bendungan Hilir, di Jalan Penjernihan IV yang tenang antara Slipi dan Semanggi. Apa sih yang seru dan menarik dari tempat ini? Langsung yuk kita jelajahi isinya.


Casa Living Senayan adalah sebuah hotel yang juga sekaligus menyediakan restoran di rooftop serta coffee shop untuk ngopi-ngopi di area lobi. Jadi kamu bisa nginap di sini, tapi bisa juga sekadar mampir ngopi sepulang kuliah atau kerja bareng teman-teman. Tempatnya beneran asik banget, dengan desain minimalis dan tanaman pembersih udara di sana sini. Coffee shop di lantai lobinya dinamakan Casa Kopi.


Di Casa Kopi kita bisa pesan aneka jenis kopi dan cappuccino, juga minuman lainnya seperti choco banana, red velvet, dan green tea latte dengan topping krim, wafer, serta choco granule. Enak-enak dan harganya pas untuk anak muda.


Udah gitu, Casa Kopi ini juga nyediain packaging yang unik buat takeaway. Jadi gampang dan keren juga bawanya.


Casa Living Senayan baru opening Agustus 2018, jadi masih baru banget ya. Hotel ini adalah adik dari Casa Living Setiabudi yang sudah ada lebih dulu. Tapi biar pun masih baru, hotel ini udah berhasil mendapatkan review sangat positif dari tamu-tamu yang menginap.


Kalau Casa Living Setiabudi waktu itu menurut kita udah lucu dan keren banget, maka Casa Living Senayan ini lebih mantap lagi. Karena di sini tersedia fasilitas tambahan yang ngga ada di Setiabudi, seperti lift serta restoran dan coffee shop yang buka dari pagi sampai pukul 10 malam.



Untuk tamu hotel, ngga usah bingung cari resepsionisnya di mana. Langsung aja check in di kasir Casa Kopi yang berfungsi sekaligus sebagai resepsionis hotel. Untuk naik ke kamar, kita bisa lewat tangga atau pun lift. Jangan lupa, kamu dapet welcome drink gratis saat check in.


Nah, sekarang waktunya kita liat kamarnya seperti apa. Sama seperti di lobi, desain kamar juga minimalis dengan dominasi warna putih lembut serta aksen furnitur kayu.


Kasurnya nyaman banget dengan linen premium dan bantal King Koil yang biasa dipakai di hotel bintang 5. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari wifi, chiller, meja kerja, serta rak buat taruh koper. Yang cukup surprising, ternyata TV-nya Smart TV loh! Jadi bisa nonton Channel YouTube dan putar lagu suka-suka di sini. Seru banget lah, hotel-hotel bintang 4 atau 5 sekali pun belum tentu TV-nya nyambung ke internet.


Plus lagi, colokan di sini bisa pakai kabel USB. Kekinian banget, ngerti kebutuhan tamu jaman sekarang.


Toiletnya bersih, dengan gaya minimalis senada dan soap dispenser eksklusif.



Dinding kamar juga dihias mural pemandangan dengan tema berbeda di setiap kamar. Misalnya mural di kamar kita ini pemandangan Arctic Resort di Finlandia. Kita sempat ngobrol langsung dengan Pak Robin, pemilik Casa Living Senayan ini, dan diceritain bahwa mural ini diambil dari foto-foto lokasi yang memang beneran pernah beliau kunjungi. Jadi sentuhan yang personal banget untuk semua tamu yang menginap. 


Asik banget ya kamarnya. Nah sekarang yuk naik lagi ke lantai paling atas yaitu lantai 5. Ada apa di sini? Seperti yang kita bilang sebelumnya, ada restoran di area rooftop. Yang ini namanya Atap Rumah Cafe.


Restoran ini punya dua pilihan seating, yaitu indoor dan outdoor. Bagian indoor-nya cozy dengan desain selaras seperti coffee shop di lobi. Tapi kalau cuaca sedang enak, ngga ada salahnya juga coba duduk di outdoor. Karena pemandangannya asli keren banget! Jakarta dan segala gedung-gedungnya.


Sekali lagi, ngga harus nginap di hotel ya untuk bisa makan di Atap Rumah Cafe. Kamu bisa langsung datang, naik ke atas sini, dan order menu yang ada. Banyak pilihannya juga, ada sate ayam, soto, spaghetti, nasi goreng, sampai yang ringan-ringan seperti pisang goreng dan kentang goreng. 


Perlengkapan restorannya juga unik dan eksklusif banget. Kita paling suka mangkok kecil buat sambalnya yang mirip mangkok mie ayam.



Paling asik kalo ke sini sama pasangan atau teman-teman. Apalagi sore menjelang malam, suasananya jadi romantis karena lampu-lampu di dalam dan di luar sana udah mulai pada nyala. Enak deh buat reunian, acara ulang tahun, atau sekadar hangout aja cari suasana. 



Khusus buat kamu yang nginap di Casa Living Senayan, sarapan juga disediakan di Atap Rumah Cafe ini mulai pukul 7 pagi. Menunya variatif mulai dari nasi goreng, mi goreng, soto, kue cokelat, buah potong, roti dengan aneka selai, sereal dan susu, juga tentunya kopi, teh, dan infused water.


Dan yang pasti, rate-nya terjangkau banget untuk anak muda. Mulai dari Rp 360 ribuan aja per malam. Gimana, tertarik? Langsung aja pesan kamar di sini. Biar bisa cobain duluan sebelum yang lain.

Casa Living Senayan
Jl. Penjernihan IV No.9, RT.12/RW.5 Bendungan Hilir, Tanah Abang. Jakarta Pusat 
Telp : 0811-1677-171 
Email : reservation.senayan@casaliving.co.id
Instagram: @casalivinghotel, @casalivingsenayan, @casa.kopi

Special thanks untuk Pak Robin dan Mas Anton atas sambutannya yang ramah. Bener-bener keren, pasti bakal dateng lagi!




You Might Also Like

0 komentar