Porsi Jumbo Mie Ayam Jakarta Siola di Surabaya

12:50:00 PM

via: horizonhoman
Udah pernah denger Mie Ayam Jakarta Siola di Surabaya? Harus coba nih, khususnya buat kamu yang suka porsi besar. Letaknya ngga di Jalan Genteng Kali, di gang antara Siola dan Bima. Jadi modelnya warung tenda biasa aja gitu, pake kursi panjang. Tapi yang ngantri ya ampun ya banyaknya, apalagi kalau jam makan siang.

via: r47natjan
Jadi, keistimewaan Mie Ayam Jakarta Siola ini terletak di porsinya yang jumbo. Porsi tukang gali. Mulai dari mie, daging ayam cincang, sampai sawi, timun, dan daun bawangnya itu melimpah banget. Puas deh makannya sampe kenyang-kenyang. Kuahnya gurih, tekstur mie juga pas kenyalnya, ngga lengket.

via: agustine_dini
Harga terakhirnya Rp 17 ribu per porsi. Memang agak mahal sedikit dibanding mie ayam gerobak umumnya. Tapi sebanding deh dengan puasnya. Mie Ayam Jakarta Siola buka mulai pukul 10 pagi sampai 8 malam. Tapi sekali lagi, harap sabar ya ngantrinya. Dan kalau ngga kebagian tempat duduk, mending dibungkus aja. 

via: surabayafoodies
Yuk deh kita ngantri bareng beli Mie Ayam Jakarta Siola. Jangan lupa follow IG kita juga ya di: @paper_kampung

via: r47natjan

You Might Also Like

0 komentar