Pulau Macan Eco Resort, Hanya 2 Jam dari Jakarta

9:51:00 PM

via: asriiayu
Orang Jakarta biasanya pasti pergi yang jauh-jauh kalau mau cari wisata pantai yang bagus. Entah ke Bali, Lombok, Belitung, atau sampai ke Indonesia Timur. Pantai di Jakarta sering dianggap biasa-biasa saja, atau malah kotor. Tapi tahu kah kamu, di Kepulauan Seribu masih banyak pilihan pantai berpasir putih dan air sebening kristal? Salah satunya di Pulau Macan yang menyediakan Eco Resort.

via: didijournal
Tamu yang akan menginap di Pulau Macan Eco Resort dijemput dengan speedboat di Pantai Marina Jakarta pada pagi hari. Setelah menempuh perjalanan selama 2 jam mengarungi laut, kamu akan tiba di Pulau Macan. Resort ini sendiri menyediakan beberapa tipe kamar dan pondok, beberapa dibuat tepat di atas laut. Jadi dari teras kamar, kamu bisa langsung lompat ke laut!

via: indtravel
Beragam aktivitas bisa kamu lakukan selama berada di Pulau Macan. Snorkeling dan scuba diving bisa jadi pilihan menarik karena ekosistem terumbu karang dan biota lautnya yang masih asri. Bermain di darat juga oke, karena resort menyediakan banyak permainan seperti frisbee, sekop pasir untuk anak, permainan papan, juga badminton. Atau sekadar berjalan santai keliling pulau. Sementara untuk makan tidak perlu khawatir, karena disedikan menu buffet di sini. Semuanya dengan mempertimbangkan prinsip ramah lingkungan.

via: joedhee_wahyou_trie
Pulau Macan Eco Resort membuka tarif mulai dari Rp 1,9 jutaan per malam, sudah termasuk ongkos antar-jemput dengan speedboat. Kamu bisa reservasi langsung lewat email ke info@zevillages.com. Jangan lupa follow IG kita ya di: @paper_kampung    
  

You Might Also Like

0 komentar