Santap Soto Tepi Sungai di Soto Banjar Bang Amat Banjarmasin

via: andreashartawan77
Kalau ke Banjarmasin, rasanya belum pas kalau belum cicipin Soto Banjar khas kota ini. Salah satu tempat rekomendasi buat makan Soto Banjar adalah di Soto Banjar Bang Amat. Letaknya di Jalan Banua Anyar No.6, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tidak jauh dari Jembatan Banua Anyar, di tepi aliran Sungai Martapura.

via: lovelyniendee
Soto Banjar Bang Amat sudah lama terkenal dengan menu soto Banjarnya. Porsinya besar, rasanya gurih dengan daging ayam, telur, dan kuah kuning sedap ditambah perasan jeruk nipis. Sambil ditemani segelas jus dan emping, mantap deh. Bisa pakai sate ayam juga. Sate ayamnya sering jadi favorit pengunjung di sini karena bumbunya yang meresap.

via: aldo.artcreative
Pengunjung Soto Banjar Bang Amat tidak hanya berasal dari Banjarmasin, tapi juga banyak yang berasal dari daerah lain. Selain karena rasanya yang sedap, pengunjung juga suka makan di sini karena bisa sambil menikmati suasana Sungai Martapura. Menyaksikan lalu lalang perahu dan kesibukan di atas sungai. Sementara alunan musik panting khas Banjar membuai telinga. Jadi betah berlama-lama.

via: rhyzzalarazaty
Langsung deh yuk kita ke Soto Banjar Bang Amat. Jangan lupa follow IG kita juga ya di: @paper_kampung

via: jeffriangkasa
 

Post a Comment

0 Comments