Sejuknya Udara di Bukit Ngisis Jogja

Satu lagi spot foto cantik di Jogja. Dari sini, kita bisa menikmati panorama alam hutan hijau, sungai, lembah, dan pegunungan. Namanya Bukit Ngisis, terletak di Desa Wisata Nglinggo, Kecamatan Pagerharjo, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta.

Via: @mas_praz_313


Via: @vitou777

Bukit ini awalnya bernama Bukit Isis, karena kata Isis dalam Bahasa Jawa berarti sejuk atau dingin. Namun sejak munculnya kelompok teroris yang bernama mirip, nama bukit ini dimodifikasi menjadi Bukit Ngisis. Maksudnya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Via: @dita.wulansary

Tiket masuk ke lokasi wisata Bukit Ngisis adalah Rp 3 ribu per orang, sudah termasuk asuransi. Sedangkan spot fotonya sendiri tidak dipungut biaya. Terdapat beberapa pilihan spot foto, mulai dari dek pandang, ayunan, sampai mobil.

Via: opick.93

Bukit Ngisis adalah lokasi yang sangat cocok untuk menikmati matahari terbit. Tapi tergantung cuaca juga, karena kadang kabut turun menghalangi pandangan. Jadi sebaiknya datang lah saat cuaca cerah. Yuk kita ke Bukit Ngisis! Jangan lupa jaga kebersihan dan follow IG kita ya di: @paper_kampung

Via: @novitasary.2411

Post a Comment

0 Comments