Villa Eksotik Bernuansa Etnik di Own Villa Bali

11:36:00 PM

via: thesunsetcolada
Di Bali, ada villa kayu unik yang arsitekturnya terinspirasi rumah adat suku Batak loh. Keren banget. Namanya Own Villa, terletak di Umalas, tepatnya di Jl. Umalas Tunon, Gang X No. 1A, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Daerah yang strategis antara Seminyak dan Canggu.

via: av.aydandogan
Own Villa terdiri dari 4 paviliun yang masing-masing dilengkapi satu kamar tidur dan kamar mandi. Tiap paviliun dibuat menyerupai Rumah Bolon Toba, yaitu rumah adat suku Batak Toba dengan atapnya yang khas menjulang runcing ke langit. Interiornya juga didominasi kayu.

via: own_villa_bali
Meski begitu, fasilitas yang ditawarkan di dalamnya terbilang sangat lengkap mulai dari televisi flat dan wifi sampai AC, iPad dengan entertainment system, dan kamar mandi terbuka. Sebuah kolam renang dan gazebo kayu berdesain cantik juga tersedia. Konsep villa ini adalah memadukan antara seni tradisi kuno dan kenyamanan modern bintang 5.

via: own_villa_bali
Own Villa merupakan salah satu villa yang mendapat rating tertinggi di Umalas untuk kepuasan tamu-tamunya. Kebanyakan tamu merekomendasikannya sebagai tempat berbulan madu yang sempurna bersama pasangan. Pada sore hari, kita bisa meminta disiapkan romantic dinner di tepi kolam renang, lengkap dengan lilin. Pesan lah beberapa jam sebelumnya, karena chef akan langsung membeli bahan segar untuk dimasak.

via: mariefeandjakesnow
Parkir di villa ini gratis, dan para staf sangat ramah membantu semua keperluan kita mulai dari mencarikan kendaraan sampai reservasi restoran jika kita ingin makan di luar. Sepertinya bisa jadi pilihan menarik untuk liburan di Bali berikutnya. Wisata di Bali jadi semakin sempurna. Harga mulai dari Rp 2,9 jutaan per malam. Kalau tertarik, bisa langsung pesan di sini. Jangan lupa fllow IG kita ya di: @paper_kampung 

via: cherrielynn

You Might Also Like

0 komentar