Brown Feather, Hotel Butik Retro yang Manis di Seminyak, Bali

3:33:00 PM

via: rereori
Kalo kamu suka hotel butik yang keren tapi harga tetap terjangkau di Bali, kamu perlu coba nih yang satu ini. Namanya Brown Feather Hotel, terletak di Jalan Batubelig yang ngga jauh dari keramaian Seminyak dan Petitenget. Desain hotelnya manis deh, jadul tapi tetep modern gitu.

via: koko.kz
Dari eksterior depannya, Brown Feather terlihat seperti sebuah rumah dua lantai yang nyaman dengan banyak tanaman merambat. Bagian dalamnya memiliki desain seperti sebuah asrama kolonial Belanda dengan jendela kayu besar dan dominasi warna putih. Kamarnya juga punya tema serupa, dengan ranjang besi jadul gitu, dan segala perabot yang serba vintage seperti wastafel yang kakinya dari mesin jahit. Serasa rumah tempo dulu.

via: ray_yee
Di bagian belakang hotel terdapat sawah yang hijau banget pemandangannya saat musim tanam. Suasananya tenang. Di sekitarnya juga banyak kafe yang cozy. Kalau mau ke pantai, bisa naik motor sekitar 5 menit aja, atau jalan kaki deh biar lebih sehat. Sarapan di sini a la carte, terdiri dari menu American atau Indonesian yang bisa dimakan di ruang makan atau minta diantar ke kamar. Dan meski pun Brown Feather ini konsepnya Bed & Breakfast, tapi ada fasilitas kolam renangnya juga loh. Lumayan buat ngadem main air.

via: eivanweisafir
Brown Feather Hotel
Jl. Batu Belig No. 100, Seminyak, Bali

Hotel ini buka harga di Rp 397 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu.   

via: thagnes

You Might Also Like

0 komentar