Liburan di Puncak, Cobain Deh Nginap di Sahid Eminence Hotel

via: eminence_sahid
Hotel yang recommended nih buat kamu yang mau liburan di kawasan Cipanas, Puncak dan sekitarnya. Namanya Sahid Eminence Hotel Convention & Resort. Lokasinya keren banget, ada lembah dengan pemandangan area persawahan dan sungai mengalir di bawahnya. Pas banget buat refreshing dari penatnya rutinitas sehari-hari.

via: nanashuzoka
Sahid Eminence Hotel adalah hotel bintang 5 yang baru mulai beroperasi pada 2016. Jadi masih terbilang baru nih. Tempatnya bersih deh, dilengkapi banyak fasilitas untuk menunjang liburan kita. Mulai dari kolam renang, playground untuk anak, gym, spa, restoran, bar tepi kolam, sampai karaoke, fasilitas berkuda dan barbeque. Selain itu, hotel ini juga punya pekarangan luas yang meliputi aliran sungai, persawahan, sampai mini zoo dan spot selfie gitu. Ada juga Restoran Bebek di Tepi Sawah.

via: jessicajedut
Lokasi Sahid Eminence Hotel cukup dekat dengan tempat-tempat liburan di Puncak. Hanya sekitar 2 - 3 km aja dari Kebun Raya Cibodas, Little Venice, dan Rabbit Village. Tapi stay seharian di area hotel juga sangat menyenangkan loh dengan semua fasilitas yang tersedia. Mau main di sungai atau keliling area persawahan, bebas. Dengan udara sejuk dan pemandangan pegunungan, pasti jadi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

via: evirhmwt
Sahid Eminence Hotel Convention & Resort
Jalan Raya Palasari, Cipanas, Puncak, Jawa Barat

Hotel ini buka harga di Rp 900 ribuan per malam, sudah termasuk 2 tamu dewasa dan 2 tamu anak di bawah 6 tahun. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu. Cek sekali lagi ya.

via: malika.waritsah

Post a Comment

0 Comments