Remen Room, Hotel Mungil nan Cantik di Jogja

12:46:00 AM


Kata siapa budget murah cuma bisa nginap di hotel melati yang remang-remang jadul gitu? Kalo kamu lagi di Jogja, cobain deh tempat yang satu ini. Recommended banget. Namanya Remen Room, akomodasi stylish dengan harga super terjangkau yang belum lama ini buka di Kawasan Caturtunggal. Cuma dengan budget mulai dari Rp 200 ribu-an aja, kamu udah bisa bermalam di sini.


Beberapa waktu lalu, PaperKampung berkesempatan untuk berkunjung langsung ke Remen Room Bed & Breakfast. Tempatnya asik deh. Eksteriornya manis kekinian dengan dominasi warna-warna putih dan pastel. Terdiri dari dua lantai, makin fresh dengan banyak tanaman gantung yang menghias area terbuka di tengahnya.



Untuk range harga mulai Rp 200 ribuan (kita ulangi lagi, Rp 200 RIBU-AN), Remen Room ini sumpah ea worth it banget. Apalagi buat kamu anak muda yang maunya murah tapi serba gaya biar bisa foto-foto. Udah gitu dapet sarapan pula! Ini juga bukan hotel kapsul, jadi kamu dapet kamar utuh dengan kamar mandi di dalam. Ngga pake sharing-sharing.


Kamarnya bersih, kasurnya nyaman, bantalnya banyak! Kita suka deh pokoknya. Mungkin karena Remen Room ini memang baru launching pada April 2017 lalu ya. Jadi semuanya terasa masih baru. Setiap kamar dilengkapi AC, LCD TV, wifi, juga fasilitas standar lain seperti handuk dan air mineral. Sementara kamar mandinya dilengkapi shower dan air panas. Tuh, kurang lengkap apa coba?


Biar pun tempatnya kekinian, Remen Room tidak melupakan ciri khas Jogjanya. Kenapa? Karena makanannya murah-murah, hehe. Range harga makanan di restonya berkisar Rp 10 - 20 ribuan aja, ngga bikin kantong bolong kayak resto di hotel pada umumnya. Restonya juga cozy banget, cocok deh buat nongkrong atau sambil internetan. 



Welcome drink terdiri dari kopi dan teh yang bisa kita buat sendiri kapan aja, suka-suka. Ada kayak semacam jajanan angkringannya gitu juga kalo sore, lucu deh.



Yang kita juga suka dari Remen Room ini adalah lokasinya yang terbilang strategis. Ngga jauh dari kampus-kampus seperti UNY, UGM, dan Sanata Darma, juga mall seperti Plaza Ambarrukmo. Di sekitar hotel juga ada Indomaret dan ATM in case kita butuh sesuatu.

Last but not least, kamu harus coba sarapannya. Biasanya ya, sekali lagi untuk range harga Rp 200 ribu-an, dapet sarapan nasi goreng aja kayaknya udah bagus. Tapi di sini, kamu dapet sarapan lengkap dengan menu khas selera Jawa! Tiap hari beda-beda menunya. Masih ditambah buah potong, jus, dan roti pake selai. Couldn't ask for more, must try!! ^^


Remen Room Bed & Breakfast
Jl. Komplek Colombo No. 35, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta
Phone: (0274) 512604
https://remenroom.com/

Kalau kamu tertarik menginap, bisa langsung pesan kamar di sini.






You Might Also Like

0 komentar