Liburan Tenang dengan Private Pool di Chrome Hotel and Resort Solo, Jawa Tengah

Untuk kamu yang ingin menepi sejenak dari hiruk-pikuk rutinitas sehari-hari, ada hotel cantik di Solo Raya yang pas untuk liburan tenangmu. Namanya Chrome Hotel and Resort. Lingkungannya asri, tidak jauh dari area persawahan, menghadirkan vibes ala Canggu dengan suasana yang estetik dan sentuhan Jawa.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Chrome Hotel and Resort menawarkan kamar berukuran besar mencapai 73 meter persegi dengan konsep private villa. Kamar bernuansa vintage dengan aksen kayu ini dilengkapi teras terbuka dengan kursi dan meja untuk duduk-duduk santai, serta kolam renang pribadi yang dikelilingi tembok bata tertutup. 

Setiap kamar dilengkapi fasilitas mulai dari TV, kulkas, sampai kursi untuk berjemur di tepi kolam. Karena suasananya yang private dengan pintu luar, Chrome Hotel and Resort sangat cocok untuk liburan bersama keluarga atau pasangan. Amenities yang disediakan di kamar juga cukup lengkap, termasuk lotion anti nyamuk. 

Selain kamar tipe superior, Chrome Hotel and Resort juga menyediakan kamar tipe family room. Cocok untuk keluarga atau rombongan besar. Family room ini dilengkapi kolam renang yang ukurannya juga lebih besar pastinya. 

Chrome Hotel and Resort Solo

Jl. Palem Raya No.7, Ginung, Gajahan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Kalau kamu tertarik menginap di Chrome Hotel and Resort, kamu bisa langsung booking di sini.

Oh iya, ada banyak kuliner khas Solo yang bisa kita temukan di sekitar hotel. Jadi mudah dan nyaman untuk cari makan. 

Post a Comment

0 Comments