10 Hotel di Jakarta dengan Unit Besar (Sampai 3 Bedroom in 1) untuk Staycation Rame-Rame!

Liburan di dalam Kota Jakarta bareng keluarga atau teman-teman? Coba cari kamar yang kapasitasnya lebih besar. Jadi bisa untuk staycation banyak orang tanpa harus terpisah-pisah. 

Untungnya, hotel-hotel di Jakarta sekarang banyak yang menyediakan tipe kamar ini, khususnya hotel yang berkonsep serviced apartment. Yuk langsung simak deretan hotelnya di bawah ini: 


1. Ascott Sudirman Jakarta

Akomodasi mewah yang terletak persis di samping Tokopedia Tower ini punya akses sangat mudah ke kawasan perkantoran Sudirman, Mega Kuningan, maupun Setiabudi. Dari jendela kamar ataupun kolam renangnya yang super tinggi, kita bisa menikmati indahnya panorama gedung-gedung serta lalu lintas Jakarta. Fasilitasnya juga sangat lengkap, mulai dari gym dan sauna sampai kursi pijat dengan view!

Selain menyediakan tipe studio berkapasitas 2 orang dewasa, Ascott Sudirman Jakarta juga menawarkan tipe 2 bedroom premier suite yang bisa ditempati hingga 4 orang dewasa, maupun 3 bedroom premier suite yang bisa ditempati 5 orang dewasa. Semuanya dilengkapi fasilitas super komplit, mulai dari living room dengan sofa dan televisi, kulkas, kompor, meja makan, peralatan makan, sampai mesin cuci dan hair dryer. Kalau kamu punya request khusus, kamu bisa menyampaikan langsung ke resepsionis.

Harga: mulai dari Rp. 2,8 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Ascott Sudirman JakartaLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


2. Fraser Residence Sudirman

Kalau sering melintasi kawasan Sudirman, kamu pasti pernah melihat gedung hotel ini. Fraser Residence Sudirman terletak stategis di antara dua koridor perkantoran tersibuk di Jakarta yaitu Sudirman dan Rasuna Said. Fasilitasnya pun sangat lengkap, mulai dari gym dan sauna sampai kolam renang berukuran besar. 

Untuk tamu keluarga, Fraser Residence Sudirman menawarkan tipe 2 bedroom deluxe untuk kapasitas 4 orang dewasa, maupun tipe 3 bedroom deluxe untuk kapasitas 5 orang dewasa. Ini belum termasuk tambahan 2 tamu anak gratis. Kamu juga bisa minta kamar di lantai atas untuk pemandangan kota yang lebih memukau. 

Harga: mulai dari Rp. 4 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Fraser Residence SudirmanLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


3. Ascott Kuningan Jakarta

Berada di kawasan Mega Kuningan, Ascott yang satu ini punya akses langsung ke Lotte Shopping Avenue. Jadi makin nyaman kalau mau cari makan atau belanja. Fasilitasnya juga sesuai standar bintang 5 yang mewah, mulai dari kolam renang dan gym sampai ruang bermain anak.

Untuk tamu rombongan besar, Ascott Kuningan Jakarta menyediakan 2 bedroom executive dengan kapasitas 4 orang dewasa, serta 3 bedroom premier untuk kapasitas 5 orang dewasa. Semuanya didesain eksklusif dengan fasilitas di dalam kamar yang sangat lengkap layaknya apartemen kelas atas. Dari jendela kamarnya, panorama gedung-gedung dan kedutaan di kawasan Mega Kuningan bisa kita lihat dengan jelas. 

Harga: mulai dari Rp. 2,5 jutaan per malam untuk 4 orang

Tertarik menginap di Ascott Kuningan JakartaLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


4. Oakwood Suites La Maison Jakarta

Akomodasi mewah di kawasan Kebayoran Baru ini punya kolam renang cantik dengan desain infinity pool menghadap ke arah taman yang rindang serta pemandangan Jakarta Selatan. Fasilitas lain yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari lapangan tenis sampai private lift. Lokasinya sendiri berada di dekat Ranch Market, Starbucks, hingga resto populer seperti Glosis.

Untuk pilihan kamar besar, tersedia tipe 2 bedroom apartment untuk 4 tamu dewasa, serta 3 bedroom apartment untuk 6 tamu dewasa. Semuanya dilengkapi furnitur kualitas terbaik serta perabotan dan aneka peralatan mulai dari gelas dan piring sampai dapur modern dengan oven dan pengisap asap. Setiap tamu di tipe kamar ini juga punya akses ke executive lounge.

Harga: mulai dari Rp. 2,5 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Oakwood Suites La Maison JakartaLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


5. The Grove Suites by Grand Aston

Terletak di kawasan Rasuna Epicentrum, hotel bintang 5 berkonsep serviced apartment ini masih berada di area yang sama dengan Epicentrum Walk, serta hanya selangkah ke Holywings dan Studio ANTV. Jadi praktis banget untuk kamu yang hobi ke mall dan hangout. Fasilitasnya juga super lengkap dengan standar pelayanan yang prima dari bendera Aston.

Selain menyediakan tipe studio, The Grove Suites juga menawarkan tipe two bedroom suite dengan kapasitas 3 orang dewasa ditambah 2 anak. Sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama. Dari jendela kamar, kita bisa menikmati panorama kawasan perkantoran Epicentrum dan Kuningan dengan gedung-gedung yang menjulang. 

Harga: mulai dari Rp. 2 jutaan per malam

Tertarik menginap di The Grove Suites by Grand AstonLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


6. Somerset Sudirman Jakarta

Kalau menginap di sini, kamu harus mencoba kolam renangnya yang spektakuler. Dengan desain infinity pool yang mewah, kamu bisa berenang sambil menikmati panorama gedung-gedung perkantoran Sudirman. Fasilitas lainnya juga komplit engan standar bintang 4 yang memuaskan. Sementara kawasan Bendungan Hilir di sekitarnya juga punya banyak pilihan kuliner legendaris.

Untuk tamu rombongan, Somerset Sudirman Jakarta menyediakan tipe 2 bedroom deluxe ataupun 2 bedroom premier yang berkapasitas 4 orang dewasa. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan furnitur eksklusif seperti sofa, meja makan, dapur modern, juga bath tub di kamar mandi dan balkon kaca dengan view kota yang indah.  

Harga: mulai dari Rp. 2,3 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Somerset Sudirman JakartaLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


7. Fraser Place Setiabudi Jakarta

Hotel mewah selanjutnya berlokasi tepat di belakang Setiabudi One yang penuh dengan kafe dan resto populer, sangat dekat menuju kawasan perkantoran Rasuna Said dan Sudirman. Bangunannya menjulang megah setinggi 31 lantai, dilengkapi fasilitas bintang 4 seperti kolam renang terpisah untuk anak dan dewasa, area bermain anak, serta gym.

Untuk kamarnya, Fraser Place Setiabudi menyediakan tipe 2 bedroom premier yang berkapasitas 4 orang dewasa, maupun 3 bedroom premier yang berkapasitas 6 orang dewasa. Semuanya dilengkapi dengan desain interior yang modern dan cantik, serta perabotan yang lengkap termasuk dapur dengan kulkas, microwave, dan peralatan makan.

Harga: mulai dari Rp. 2,7 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Fraser Place Setiabudi JakartaLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


8. Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Oakwood yang satu ini berada di jantung lingkar Mega Kuningan, berjajar dengan gedung perkantoran dan hotel prestisius lain seperti Ritz Carlton dan Marriott. Sama seperti di La Maison, Oakwood Premier Cozmo juga didampingi dengan Ranch Market dan Starbucks untuk memanjakan para tamu. Fasilitas bintang 5 juga tersedia lengkap, mulai dari kolam renang sampai gym.

Untuk tamu rombongan, Oakwood Premier Cozmo menyediakan unit kamar tipe 2 bedroom superior dengan kapasitas 4 orang dewasa, serta 3 bedroom deluxe dengan kapasitas 6 orang dewasa. Ini belum termasuk tambahan slot untuk tamu anak. Semuanya tentu dilengkapi dengan fasilitas khas serviced apartment yang sangat lengkap, termasuk living room yang lapang dengan furnitur dan dekorasi mewah.

Harga: mulai dari Rp. 2,3 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Oakwood Premier Cozmo JakartaLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


9. Fraser Residence Menteng

Satu lagi persembahan dari bendera Fraser, kali ini lokasinya tidak jauh dari Tugu Tani dan Gedung Joeang 45. Akomodasi mewah yang menjulang ini menawarkan pemandangan Jakarta Pusat yang indah, khususnya area sekitar Menteng, Monas, dan Cikini. Fasilitasnya berstandar bintang 5, dan merupakan salah satu hotel terfavorit untuk staycation keluarga di kawasan elit Menteng.

Untuk tamu rombongan besar, Fraser Residence Menteng menyediakan kamar-kamar bertipe 2 bedroom untuk kapasitas 4 orang dewasa, 3 bedroom untuk 6 orang dewasa, hingga tipe penthouse untuk 8 tamu dewasa. Tentunya dengan tambahan slot untuk tamu anak. Kalau memang rombonganmu besar, ambil saja tipe penthouse duplex yang memiliki mezzanine dengan desain super mewah.

Harga: mulai dari Rp. 2,4 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Fraser Residence MentengLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya


10. Oakwood Apartments PIK Jakarta

Biar ngga bosen di tengah, kita geser jauh ya ke kawasan Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara. Ini dia Oakwood Apartments PIK Jakarta yang terletak ngga jauh PIK Avenue Mall dan kawasan wisata kuliner yang sedang hits di PIK 2. Akomodasi mewah berbintang 5 ini dilengkapi kolam renang outdoor yang luas banget, ditambah kolam renang indoor, gym, sauna, dan juga minimarket.

Untuk tipe kamarnya sendiri, kamu bisa pilih tipe 2 bedroom untuk kapasitas 4 orang dewasa, atau 3 bedroom untuk kapasitas 6 orang dewasa. Semuanya dilengkapi fasilitas serviced apartment dengan living room, dapur, dan balkon kaca dengan view yang bisa dipilih antara menghadap laut dan hutan mangrove serta kolam renang, atau menghadap ke arah Kota Jakarta. 

Harga: mulai dari Rp. 1,9 jutaan per malam untuk 4 orang dewasa

Tertarik menginap di Oakwood Apartments PIK JakartaLangsung aja pesan di sini.

*Harga dapat berubah tergantung season dan promo. Cek harga sekali lagi sebelum pesan ya

Post a Comment

0 Comments