7 Hotel Keren di bawah Rp 400 Ribu di Seminyak dengan Kolam Renang

10:35:00 AM

Seminyak memang salah satu daerah termahal di Bali. Tapi bukan berarti kita harus menguras kantong kalau liburan di sana. Banyak juga pilihan akomodasi keren yang tetap ramah harganya. Yuk langsung aja simak daftar hotel berikut ini:

1. Grandmas Hotel Seminyak


Terletak di Jl. Camplung Tanduk, hanya sekitar 250 meter aja dari Pantai Seminyak, ini hotel yang betul-betul cocok untuk liburan pantai. Pelayanan memuaskan, ada kolam renang juga di dalam hotel. Terus ada juga sepeda yang bisa dipinjam gratis, walau pun harus antri ya kalau lagi ramai tamu. Makanan di restonya juga enak-enak dan lumayan terjangkau.




Grandmas Hotel Seminyak buka harga di Rp 360 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Liberta Hotel Seminyak



Hotel yang terletak di Jl. Petitenget ini dekat pantai dan keramaian Seminyak lainnya. Mau cari kafe, klub malam, dan sebagainya gampang banget di daerah ini. Juga dekat dengan Pura Petitenget yang merupakan ikon lokal di kawasan ini. Kira-k,ira 10 menit aja kalau naik motor atau taksi ke Kuta. Kamarnya nyaman, ada kolam renangnya, puas banget deh kalau dibanding harganya.




Liberta Hotel Seminyak buka harga di Rp 330 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

3. Destiny Boutique Hotel



Kalau yang ini letaknya di Jl. Drupadi, kira-kira 5 - 10 menit jalan kaki dari Pantai Seminyak. Klub-klub malam dan kafe yang cozy juga banyak banget di sekitar sini. Tapi jaraknya juga ngga terlalu dekat dari hotel, sehingga ketenangan tetap terjaga. Kolam renangnya asik banget buat santai-santai kalau kita lagi malas keluar.




Destiny Boutique Hotel buka harga di Rp 370 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Mi Casa Residence


Dengan konsep serviced residence, akomodasi yang satu ini menyajikan lingkungan dengan suasana sangat tenang. Alamatnya di Jl. Mertanadi, ngga jauh dari Sunset Road dan kawasan Petitenget. Murahnya juga kebangetan, kadang mungkin sampai bikin kita ragu, ini bagus ngga sih? Tapi tenang aja, ini memang akomodasi yang keren dengan harga sama kerennya.




Mi Casa Residence buka harga Rp 250 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

5. Vansari Hotel Seminyak


Hotel yang strategis di Jl. Raya Seminyak, mudah kalau kita mau ke pantai, cari makan, atau belanja. Ngga jauh dari Bintang Supermarket. Dengan harga yang wajar, kita udah bisa dapet kamar yang nyaman di pusat keramaian Seminyak dan layanan yang sigap. Ada kolam renangnya, dan ada dapurnya juga kalau kita mau nyiapin makanan sendiri.




Vansari Hotel Seminyak buka harga di Rp 340 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. The Aswana Seminyak



Yang ini semacam hotel butik dengan harga terjangkau. Gayanya fresh, cozy dan asik banget. Restorannya cocok buat nongkrong santai, dan kolam renangnya bagus. Terletak di Jl. Plawa, ngga jauh juga dari Jl. Raya Seminyak dan Camplung Tanduk. Gampang kalau cari minimarket, ATM, dan kafe di sekitar. 




The Aswana Seminyak buka harga di Rp 380 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

7. 7 Bidadari Boutique Hotel



Hotel butik lain yang bergaya artistik. Alamatnya di Jl. Bidadari IV No. 7, bisa aja ya nyari yang sesuai namanya. Fasilitas yang kita dapatkan boleh dibilang termasuk mewah dibanding harga yang dibayar. Area kolam renang dan tamannya fresh banget, dan stafnya di sini terkenal ramah. Untuk sebagian kamar yang di lantai bawah, bisa akses langsung ke kolam renang dari pintu teras.




7 Bidadari Boutique Hotel buka harga di Rp 350 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia beberapa hotel keren harga terjangkau dengan kolam renang yang bisa kamu pilih kalau mau nginap di Seminyak. Semoga membantu ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.  

You Might Also Like

0 komentar