Nyamannya Family Room di Hotel The 101 Bandung Dago

Kalau liburan rame-rame sama keluarga, kadang kamar standar yang disediakan hotel terasa kurang memadai. Nah, untuk kamu yang mencari hotel keluarga di Bandung yang cocok buat rame-rame, kamu bisa coba Duplex Suite yang ada di Hotel The 101 Bandung Dago. Penasaran seperti apa? Yuk kita intip.

via: Kristiawan Abri Roosadi
Duplex Suite di The 101 Bandung Dago ini adalah sejenis kamar dengan mezzanine/ loteng di bagian atas yang terhubung dengan tangga. Jadi lebih luas dan lega, kapasitasnya bisa sampai 4 orang dewasa. Desain kamarnya lucu deh, kekinian dengan aksen perabot kayu ringan dan lukisan dinding. Kamar ini dilengkapi satu ranjang besar (double size) dan dua ranjang kecil (twin beds). Fasilitas di dalamnya juga lengkap, mulai dari TV flat dan wifi sampai kulkas dan meja kerja.


via: edvarand

The 101 Bandung Dago sendiri terletak di lokasi yang strategis, sangat dekat dengan Bandung Indah Plaza (BIP). Hanya berjarak sekitar 700 meter dari Taman Balai Kota dan 800 meter dari Jl. Braga. Fasilitas di dalam hotel meliputi kolam renang (walau pun mungil, tapi lumayan buat anak-anak), restoran, sampai taman kebun di luar ruangan.

via: maulidyaaditya

The 101 Bandung Dago
Jl Ir H Juanda No. 3, Dago, Bandung

Hotel ini buka harga di Rp 421 ribuan per malam, atau Rp 1 jutaan untuk Duplex Suite. 

Post a Comment

0 Comments