8 Hotel Kapsul di Tokyo di Bawah Rp 450 Ribu

5:23:00 PM

Penginapan bergaya sharing room alias hotel kapsul yang terdiri dari banyak ranjang dalam satu kamar besar memang sangat populer di Jepang. Untuk kamu yang berencana untuk backpacking ke Tokyo, simak dulu hotel-hotel kapsul cantik berikut ini yang harganya terjangkau banget:

1. Nine Hours Shinjuku - North


Sebuah hostel yang nyaman di Shinjuku, Nine Hours Shinjuku - North mengusung desain interior kontemporer dan futuristik dengan kapsul-kapsul tidur yang seperti di kapal luar angkasa. Ditambah pemandangan yang oke dari jendela hotel, pasti jadi pengalaman tersendiri. Banyak resto Korea juga di sekitar sini.




Nine Hours Shinjuku - North buka harga di Rp 430 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Bunka Hostel Tokyo


Hostel yang bersih banget, terletak di lokasi super strategis di Asakusa. Daerah turis banget nih. Bisa jalan kaki ke Kuil Sensoji dan stasiun kereta bawah tanah. Dekat juga dengan pusat belanja dan banyak restoran.




Bunka Hostel Tokyo buka harga di Rp 380 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Imano Tokyo Hostel 


Kalau yang ini letaknya di Shinjuku. Kira-kira 200 meter dari Kuil Hanazono. Hostel yang nyaman dan tenang. Propertinya bersih dan terawat. Lokasi yang bagus kalau mau menghabiskan banyak waktu di Shinjuku.




Imano Tokyo Hostel buka harga di Rp 390 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Imano Tokyo Ginza Hostel


Masih dari jaringan Imano, yang ini letaknya di kawasan Shintomi, agak masuk dari jalan utama di lingkungan yang tenang. Hostel yang sangat bersih dengan interior modern. Sekitar 15 menit kalau jalan kaki dari stasiun kereta dan Pasar Ikan Tsukiji. Ada pilihan tipe dormitory, maupun kamar pribadi.




Imano Tokyo Ginza Hostel buka harga di Rp 340 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini

5. Nine Hours Akasaka


Cabang baru nih dari jaringan Hostel Nine Hours di Tokyo. Sekitar 15 menit jalan kaki dari Stasiun Akasaka - Mitsuke. Cocok buat kamu yang mau explore kawasan Akasaka dan Roppongi. Kapsul tidurnya lumayan luas untuk ukuran badan orang Indonesia, mungkin karena mereka prepare untuk tamu-tamu Eropa atau Amerika yang badannya besar.




Nine Hours Akasaka buka harga di Rp 340 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. Sauna and Capsule Hotel Dandy (Male Only)


Ini hotel kapsul khusus pria. Cocok untuk kamu backpacker cowok yang pergi sendirian atau pun bareng teman-teman, khususnya kalo kamu nyari yang murah banget. Ngga jauh dari stasiun kereta di kawasan Ueno, nilai plusnya adalah tersedia fasilitas onsen dan sauna gratis untuk tamu.




Sauna and Capsule Hotel Dandy buka harga di Rp 280 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

7. Tokyo Ariake Bay Hotel


Seperti namanya, hotel ini terletak ngga jauh dari laut. Tepatnya di kawasan Shinonome, ngga jauh dari stasiun kereta. Hotel dengan standar kebersihan yang tinggi. Sprei diganti tiap hari, dan ada piyama juga. Oh iya, jangan sampai tertukar ya karena ada hotel lain yang namanya mirip sekali yaitu Tokyo Bay Ariake Washington Hotel.



 
Tokyo Ariake Bay Hotel buka harga di Rp 400 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

8. The Share Hotels Lyuro Tokyo Kiyosumi


Yang ini lokasinya cantik banget di kawasan Kiyosumi, persis di tepi Sungai Sumida dengan pemandangan langsung ke arah Tokyo SkyTree. Suasananya tenang, sekitar 10 menit jalan kaki ke stasiun kereta melewati taman yang asri. Ada kafe terbuka di tepi sungainya.




The Share Hotels Lyuro Tokyo Kiyosumi buka harga di Rp 320 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hotel kapsul di Tokyo. Yang mana pilihanmu? Selamat liburan ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya sebelum memesan.

You Might Also Like

0 komentar