Nginap di Villa Bambu Ramah Lingkungan di Hideout Bali

3:51:00 AM

via: the.rooses
Eco-living lagi trending nih di mana-mana. Gaya hidup ramah lingkungan yang berusaha meninggalkan jejak karbon seminimal mungkin demi kelangsungan kehidupan di bumi kita. Kalau kamu tertarik mencoba gaya hidup natural dan eco-friendly yang tetap stylish, kamu bisa banget liburan di Hideout Bali.

via: simonsnopek
Konsep yang ditawarkan Hideout Bali adalah pengalaman menginap di sebuah villa bambu yang didesain ramah lingkungan, di daerah terpencil yang jauh dari keramaian, serta dekat dengan alam. Villa bambu terdiri dari dua lantai, berada tepat di tepi sungai yang suara gemericiknya terdengar sampai ke kamar. Terdapat halaman, juga gazebo dengan hammock yang menghadap ke arah sungai.

via: merveceranphoto

Villa bambu Hideout Bali terletak di Desa Duda, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, sekitar 40 menit berkendara dari Ubud. Jadi memang ini daerah lumayan terpencil, jauh dari pusat-pusat turis. Ada restoran kecil dekat villa yang menghadap ke arah Gunung Agung.

Di sini juga ngga ada TV, AC, dan beberapa fasilitas modern lainnya. Tapi ada hiburan klasik seperti alat musik akustik dan aneka permainan papan. Dapur dan ruangan lain serba bambu, dan kamar mandinya shower terbuka yang cantik banget. Betul-betul cocok untuk kamu yang mencari ketenangan.

via: jordhammond
Hideout Bali buka harga di Rp 2,5 jutaan dan bisa dipesan langsung lewat Airbnb. Jangan lupa follow IG kita ya di: paper_kampung

   
via: timsek

You Might Also Like

0 komentar