Mathis Retreat, Ketenangan di Alam Pedesaan Ubud

3:00:00 AM

via: soytendencia
Sekitar 15 menit berkendara dari keramaian Ubud, Mathis Retreat berdiri tenang di tengah hamparan sawah hijau dan rindangnya alam pedesaan. Hotel ini menawarkan kemewahan yang berpadu sempurna dengan suasana alam sekitar, sangat cocok untuk para tamu yang mencari ketenangan dan kedamaian khas desa.

via: crafticum_by_sandra
Kamar-kamar di Mathis Retreat berukuran besar dengan pemandangan yang indah di luar jendela serta bath tub yang menawan. Sebuah kolam bergaya infinity membentang di tepi sawah, dengan kursi-kursi santai dan bean bags yang nyaman untuk menghabiskan hari. Sementara restorannya yang bergaya semi terbuka menyajikan masakan yang luar biasa dengan banyak varian menu mulai dari internasional sampai lokal, di samping aneka buah segar. A bit pricey, but worth the money.

via: tat_tatchai
Banyak aktivitas yang bisa kita coba saat menginap di sini. Seperti bermain sepeda mengitari perkampungan sekitar, menyusuri sawah, dan melihat bebek di kandang. Tersedia shuttle car yang mengantar dari hotel ke pusat keramaian Ubud. Para staf hingga manajernya juga ramah dan sigap menjawab semua pertanyaan kita.

via: pinyakolada_
Mathis Retreat
Jl. Raya Lungsiakan No.62, Kedewatan, Ubud, Bali

Hotel ini membuka harga di Rp 1,3 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu.

via: helene.k

You Might Also Like

0 komentar