via: arisstoteless_

Di Bandung ada wisata air panas yang suasananya alami banget loh. Tepatnya di Curug Cipanas, Kampung Nagrak, Desa Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di sini, kita bisa berendam di air panas di tengah perkebunan yang hijau.

via: why_ajie

Curug Cipanas berupa air terjun yang tidak terlalu tinggi, namun berupa air belerang panas. Air ini berasal dari mata air panas alami Gunung Tangkuban Perahu. Pancaran airnya membentuk air terjun dalam kolam di bawahnya yang kemudian dibendung menjadi pemandian air panas.

via: raden_m_r

Karena kandungan belerangnya, air panas di sini dipercaya bisa menyembuhkan beragam penyakit kulit dan juga menyehatkan badan. Cocok deh buat relaksasi dan bersantai melepas penat dari hiruk-pikuk aktivitas sehari-hari. Kawasan wisata air panas Nagrak ini sekarang sudah dilengkapi fasilitas seperti toilet dan warung yang menjual makanan.



via: erza_mzein

Yuk kita ke Curug Cipanas Nagrak. Wisata Bandung yang bikin rileks dan badan segar. Tiketnya hanya Rp 5 ribu aja. Jangan lupa jangan kebersihan lokasi, dan follow IG kita ya di: @paper_kampung

via: idhayhidayat