Ashley Tang: Staycation Mewah Bernuansa Tionghoa di Tengah Kawasan Kuliner Sabang, Jakarta Pusat

Tepat di tengah hiruk-pikuk Jalan Sabang yang penuh warung tenda dan aroma street food menggoda, terdapat sebuah hotel elegan yang menjulang dengan warna kemerahan. Ini dia Ashley Tang, akomodasi bintang 4 yang menawarkan sentuhan romansa oriental di pusat Kota Jakarta. 

via: @stefanibun_aw, @ashleyhoteljkt/ IG

Dari luar, fasad hotel sudah memancarkan aura Tionghoa yang kental dengan ornamennya yang khas. Begitu melangkah masuk ke lobi, kita akan disambut oleh wangi parfum segar dan alunan lagu Kanton yang klasik. Desain interior dan dekorasi serta pencahayaannya tampak dirancang dengan apik untuk semakin menguatkan tema. 

Kamar-kamar yang ditawarkan Ashley Tang seluruhnya juga dirancang dengan tema Tionghoa yang cantik serta kualitas kebersihan yang mengagumkan. Terdapat pilihan tipe mulai dari Superior seluas 21 meter persegi, hingga Deluxe Triple seluas 27 meter persegi yang cocok untuk tamu keluarga. Setiap kamar dilengkapi dengan smart TV serta Netflix, ketel air, dan juga speaker JBL yang bisa terkoneksi ke handphone. Selain itu kita juga bisa memanfaatkan fasilitas hotel seperti gym dan laundry.

Letak Ashley Tang sangat strategis di Jalan Sabang alias Agus Salim antara Kebon Sirih dan Wahid Hasyim. Hanya beberapa ratus meter dari Pusat Perbelanjaan Sarinah dan kawasan perkantoran Thamrin. Berbagai pilihan kuliner mulai dari nasi goreng, mie ayam, sate, soto, juga kedai kopi tersedia di sepanjang jalan. Terdapat juga supermarket Papaya persis di seberang hotel. 


Ashley Tang
Jl. H. Agus Salim No.34-38, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

Jika kamu tertarik untuk menginap di Ashley Tang, kamu bisa langsung pesan di sini.


Oh iya, sebaiknya kamu tidak bawa kendaraan pribadi kalau menginap di Ashley Tang. Karena selain parkirnya terbatas, kawasan Sabang juga seringkali macet. Jadi sebaiknya jalan kaki atau naik taksi saja. Selamat liburan dan staycation di Jakarta ya!

Post a Comment

0 Comments