Juno Hotel: Zona Tenang Di Jantung Tanah Abang

2:59:00 PM




Stylish. Satu kata yang muncul di pikiran saat kami memasuki lobi Juno Hotel di Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Hanya berjarak 200 meter saja dari hiruk-pikuk pusat belanja pakaian terbesar di Asia Tenggara -- Pasar Tanah Abang -- Juno Hotel berdiri anggun seperti kotak tenang yang terpisah dari dunia sekitarnya.


Semuanya terasa baru dan kontemporer di Juno Hotel yang memang baru dibuka pada April 2017 lalu ini. Pemilihan dan penempatan setiap furnitur maupun ornamennya tampak tidak main-main. Udaranya pun wangi dan segar, kontras dengan udara Tanah Abang di luar yang cenderung panas dan pengap. Kesan stylish yang kami dapat ini tidak luntur, melainkan justru semakin kuat saat kami naik menuju kamar kami di lantai 9, lantai teratas hotel ini.


Dari jendela kamar kami, panorama Jakarta terhampar megah seperti sebuah karya fotografi di ruang utama galeri seni. Terdapat total 84 kamar tipe Deluxe seluas 17 meter persegi dan 15 kamar tipe Executive seluas 19 meter persegi, semuanya dirancang berkelas dengan kebersihan dan estetika yang melampaui ekspektasi kami. Desain modern minimalis yang diusung Juno Hotel untuk interior maupun eksteriornya memang sengaja dibuat untuk membawa sepotong suasana Kota New York ke dalam atmosfernya.


 
Selain sangat dekat dari Pusat Perbelanjaan Tanah Abang, Juno Hotel juga hanya berjarak sekitar 600 meter dari kawasan Sarinah Plaza di Jalan Thamrin yang punya banyak pilihan tempat makan maupun kongkow seperti McDonald's, Pizza Hut, Burger King, Platinum, Excelso, dan Starbucks. Ada juga pilihan hiburan seperti bioskop dan karaoke. Bisa ditempuh dengan jalan kaki, atau mencoba sensasi naik bajaj yang banyak lalu lalang di depan hotel.

Sedikit ke selatan, hanya 1 kilometer dari Juno Hotel, terdapat pilihan pusat belanja yang lebih eksklusif lagi yaitu Grand Indonesia dan Plaza Indonesia. Sementara di utara ada Monas, Museum Gajah, Galeri Nasional, serta beberapa titik wisata lainnya. Pada Hari Minggu, Jalan Thamrin menjadi lokasi Car Free Day Jakarta Pusat. 


Sejumlah fasilitas dasar disediakan Juno Hotel untuk kenyamanan tamunya, mulai dari area parkir, wifi, laundry, vending machine yang menjual snack dan soft drink, gym corner, lounge, hingga center point yang juga berfungsi sebagai ruang sarapan.





Jika Juno Hotel berwujud seseorang, maka bisa kami bayangkan dia adalah seorang pria atau wanita muda yang neat, professional, stylish, wangi dengan gaya kekinian yang memancarkan aura elegan. Jika Anda menyukai tipe orang semacam itu, kami yakin Anda juga akan jatuh cinta pada Juno Hotel.

Juno Hotel beralamat di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 181, Jakarta Pusat. Jika Anda tertarik menginap, dapat langsung memesan kamar di sini.





You Might Also Like

0 komentar