8 Hotel di Bandung dengan Kolam Renang Rooftop!

Bandung makin asik aja nih buat liburan. Nginapnya di mana yaa enaknya? Nah, kalau kamu ngincar hotel yang ada kolam renang di lantai atasnya, yang bisa berenang sambil liat pemandangan, simak dulu daftar yang udah kita susun berikut ini:

1. Grandia Hotel

via: @anisa5oraya
Terletak di Jalan Cihampelas, Grandia Hotel punya kolam renang rooftop dengan pemandangan langsung ke arah Jembatan Pasupati. Keren abiss! Hotel bintang 4 ini punya desain modern minimalis dan restoran spesialis Chinese food, yaitu Oriental Kitchen. Lokasinya juga ga jauh dari pusat belanja di Cihampelas. Enak nih buat nginap sebelum pulang liburan, buat posko nyari oleh-oleh.

via: KlikHotel
via: KlikHotel
via: @math.hulu
Grandia Hotel lagi ada promo kamar deluxe dengan paket lengkap termasuk makan malam dan sarapan, cuma Rp 775 ribuan aja. Sedangkan paket standarnya dibuka mulai dari Rp 500 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Belviu Hotel


Hotel bintang 4 di Jalan Setiabudi ini emang favorit banget deh. Biasanya pasti full booked menjelang libur akhir tahun. Kolam renang lantai atasnya langsung menghadap ke arah barisan perbukitan di seberang sana. Sejuk banget. Dan khusus akhir pekan, air kolam renangnya hangat! Selesai berenang, bisa langsung santai di rooftop cafe dengan pemandangan ke arah kota.

via: Agoda
Desain hotelnya mewah ala-ala Eropa. Lokasinya pun strategis, cuma selemparan kaki dari Rumah Mode Factory Outlet.

via: Pegipegi
via: MisterAladin

via: Tripadvisor
Belviu Hotel buka harga mulai dari Rp 500 ribuan aja per malam. Tertarik? Langsung aja pesan kamar di sini.

3. Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit 

via: http://wiranurmansyah.com
Nah, yang ini spesial dari jaringan Harris yang sudah terkenal dengan warna khas oranye. Lokasinya di Jalan Ciumbuleuit, jadi nyaman kalau mau wisata ke Lembang. Kamarnya luas dan ada gulingnya. Selain kolam renang, di sini juga menyediakan kid's corner alias tempat bermain anak-anak. Jadi cocok banget kalau bawa anak.

via: Agoda
via: Booking

via: putrinyanormal.com
via: @michaelsids

Harris Hotel Ciumbuleuit buka harga di kisaran Rp 540 ribu per malam. Tertarik? Langsung pesan kamar di sini.

4. Prime Park Hotel Bandung


via: Booking
Hotel ini terletak di Jl. P.H.H. Mustofa, cuma sekitar 15 menit dari gerbang tol Pasteur. Ga jauh dari Gedung Sate dan Saung Angklung Udjo. Dari dek kolam renang rooftop-nya, kita bisa menikmati pemandangan gunung yang cantik. Menjelang senja, lampu-lampu di bawah sana mulai kelihatan menyala gemerlap. Sip banget!


via: @afauziofficial
      
via: @erlinkristya
via: Agoda
Prime Park Hotel Bandung buka harga di Rp 390 ribuan aja. Buruan langsung pesan kamar di sini.

5. Grand Sovia Hotel

via: @dodihondajogja
Grand Sovia termasuk hotel bintang 3 dengan harga terjangkau yang lokasinya strategis banget, yaitu tepat di seberang Stasiun KA Bandung. Kolam renangnya di lantai atas langsung menawarkan panorama Kota Bandung yang cantik. Karena berada di pusat kota, kita juga gampang untuk pergi ke tempat-tempat seperti Braga, alun-alun, dan taman balai kota.

via: @herdinavm

via: @grandsoviahotel
via: @muktink
Grand Sovia Hotel buka harga di 450 ribuan untuk kamar deluxe-nya. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.



6. Hotel Grand Tjokro Bandung

via: Tripadvisor
Wah, yang ini lengkap banget nih. Bukan cuma ada kolam renang rooftop, tapi juga ada kafe rooftop, playground buat anak-anak, sampai mini zoo di mana kita bisa ngasih makan sapi dan ikan! Lokasinya di Jalan Cihampelas, jadi cocok juga kalo mau sekalian belanja atau nongkrong di Cihampelas Walk. 

via: @grandtjokrobandung
via: @ingekencana
via: @jamesyanuar
Hotel Grand Tjokro Bandung buka harga di Rp 530 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

7. West Point Bandung 

via: @ceritaeka
Ini hotel yang banyak dipuji wisatawan karena harganya yang terjangkau namun pelayanan dan fasilitas yang luar biasa. Sarapan yang enak dan banyak variasi, staf yang ramah, kamar yang bersih, juga infinity pool di lantai atas dengan panorama yang indah. Lokasinya di Jalan Garuda juga dekat dengan bandara. Kayaknya harus banget deh cobain minimal satu kali.

via: @skywfd8

via: @mrs.armand
via: @kopertraveler.id
West Point Bandung buka harga di Rp 530 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

8. Sensa Hotel

@sensahotel
Kalo yang ini, letak kolam renangnya ngga di rooftop banget sih. Tapi tetap tinggi dengan pemandangan kota yang cantik. Ditambah lagi desain hotelnya yang mewah dan super kontemporer, makin terasa elegan deh. Terletak di Jalan Cihampelas, Sensa Hotel juga terhubung langsung dengan kawasan Cihampelas Walk.

via:  @ncess_nabati
via: @sensahotel
Sensa Hotel buka harga di Rp 890 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

________________

Nah, itu dia daftarnya. Semoga membantu ya untuk liburan kamu ke Bandung! Sampai jumpa di daftar hotel berikutnya.

NB: harga dapat berubah sewaktu-waktu. Cek sekali lagi sebelum pesan ya. 

Post a Comment

0 Comments