The Park Lane Hotel: Kemewahan Bintang 5 di Casablanca

4:40:00 PM


Kawasan Casablanca di Tebet, Jakarta Selatan semakin berkilau dengan terus tumbuhnya proyek properti baru maupun kafe-kafe chic tempat hang out anak muda. Di sini lah The Park Lane Hotel menjulang, persis di samping Mall Kota Kasablanka. Lokasi yang strategis dengan akses langsung ke kawasan bisnis Kuningan dan Jakarta Pusat. Anda harus mencoba setidaknya satu kali menginap di sini untuk merasakan langsung kemewahan bintang 5 yang ditawarkannya.


Pada bagian luar, The Park Lane Hotel memiliki tampilan yang sekilas serupa dengan lobi gedung-gedung perkantoran di Jakarta, lengkap dengan pemeriksaan mobil di depan serta metal detector-nya. Memberi kesan sebagai sebuah hotel bisnis yang eksklusif dan berkelas.

 
Lobi utamanya mengusung langgam neo-klasik Barat dengan langit-langit tinggi serta penggunaan marmer yang ekstensif. Sebuah tangga utama bercabang dua memperkuat kesan mewah interior lobi. Sementara suasana internasional terasa dari beragamnya tamu maupun staff hotel yang terdiri dari warga lokal maupun asing.  


Kamar-kamar yang ditawarkan The Park Lane Hotel terdiri dari Deluxe Room, Premier Club Room, Executive Business Room, Junior Suite, 2 Bedrooms Suite, 3 Bedrooms Suite, dan Presidential Suite. Semuanya dilengkapi fasilitas standar seperti televisi kabel, brankas, mini bar, dan sambungan wifi.

Kami menempati salah satu Premier Club Room yang terletak di lantai 16 dari total 17 lantai di The Park Lane Hotel. Interior yang terang dengan furnitur kayu dan kulit bernuansa eksklusif, lantai berkarpet lembut, serta pemandangan megah kawasan Casablanca di luar jendela.




Toilet kamar kami berukuran cukup lapang dengan bath tub, handuk kimono, pengering rambut, serta peralatan mandi yang lengkap.


Yang menarik adalah, di depan pintu kamar terdapat bel sehingga staff hotel tidak perlu mengetuk pintu. Sementara di bagian dalam kamar terdapat dua opsi tombol, yaitu Make Up Room yang berarti kita meminta kamar kita dirapikan, serta Do Not Disturb yang berarti kita tak ingin diganggu. Jika Do Not Disturb yang dipilih, maka bel tak akan bisa ditekan dari luar.


Meski mengusung konsep sebagai hotel bisnis, The Park Lane Hotel juga memiliki sisi leisure bertaraf atas. Seperti yang bisa kita lihat pada area kolam renangnya yang menjadi daya tarik utama. Area kolam renang berbentuk curvy dengan pilihan kedalaman untuk dewasa maupun anak-anak ini memang sangat menyenangkan untuk berenang maupun sekadar duduk bersantai, dengan pepohonan rindang serta lanskap gedung di sekitarnya yang membuatnya semakin menarik. Apalagi kolam renang ini juga menyediakan whirlpool berair hangat. 



Banyak fasilitas pendukung lainnya seperti ruang pertemuan, bar, dan fitness center sengaja dibuat menghadap ke arah kolam renang.

 

Karena begitu panoramik dan indahnya area kolam renang di The Park Lane Hotel ini, banyak yang tertarik untuk mengadakan event seperti pesta pernikahan maupun gathering di sini. Bahkan para selebriti pun kerap datang kemari, seperti penyanyi Delon yang kami temui sedang melakukan syuting video klip di tepi kolam.



Sejumlah besar fasilitas siap mendukung semua kegiatan Anda selama berada di The Park Lane Hotel. Mulai dari restoran, bar & grill, health club yang meliputi fitness center dan spa, business center, lounge, premier lounge, ruang pertemuan, hingga kids club dan barbershop yang membuat hotel ini tidak hanya cocok untuk bisnis tapi juga liburan bersama keluarga.


 
Bicara soal lokasi, The Park Lane Hotel tak perlu diragukan lagi. Letaknya sangat strategis, persis di ujung flyover Casablanca. Sangat dekat dari pusat bisnis dan belanja di Mega Kuningan. Salah satu mall kelas atas di Jakarta yaitu Mall Kota Kasablanka berada tepat di sampingnya.



Sarapan di The Park Lane Hotel tidak seperti sarapan biasa. Kami lebih suka menyebutnya pesta. Mengapa? Karena ragam menu yang disajikan begitu melimpah. Di samping menu-menu Barat dan Indonesia yang lazim ditemui, kami menemukan variasi kuliner yang sangat jarang ditemui di hotel-hotel lain, seperti kuliner Asia yang masih terbagi-bagi menjadi kuliner Cina, Jepang, dan India. Kami bahkan menemukan ice cream station yang menawarkan banyak rasa, lengkap dengan aneka pilihan topping.





The Park Lane Hotel
Jl. Casablanca Kav. 18, Tebet, Jakarta
Telp: 021 8282000
Whatsapp: 0811 9292 333
Email:  reservation@parklanejakarta.com

Jika Anda tertarik menginap, dapat langsung memesan kamar di sini.



You Might Also Like

0 komentar