5 Hotel Pilihan untuk Liburan Seru di Berastagi

Terletak sekitar 66 kilometer dari Kota Medan, Berastagi adalah salah satu tempat wisata favorit warga Sumatera Utara yang mencari hawa sejuk dan indahnya pemandangan alam. Tapi kadang susah cari hotel yang bisa diandalkan di daerah ini. Nah, biar ngga bingung, simak dulu daftar hotel berikut ini yang bisa jadi pilihan kamu sebelum liburan ke Berastagi.

1. Sinabung Hills Resort



Lokasinya sangat strategis di Jl. Kolam Renang, ngga jauh dari keramaian di Jl. Jamin Ginting. Ada kolam renangnya, dan tamannya luas banget, cocok buat kamu yang bawa anak. Pasti puas deh lari-larian. Pemandangannya juga spektakuler. Kita bisa lihat Gunung Sinabung dari resort ini. Hampir semua kamar juga ada balkonnya.




Sinabung Hills Resort buka harga di Rp 420 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Mikie Holiday Resort


Nah, ini favoritnya para remaja dan keluarga muda. Karena ada taman bermainnya! Namanya Mikie Funland yang buka tiap akhir pekan, dengan lebih dari 35 wahana permainan yang bisa dimainkan oleh dewasa dan anak-anak. Letaknya paling strategis di Jl. Jamin Ginting. Fasilitas di dalam resortnya sendiri sudah meliputi kolam renang yang dilengkapi pancuran tinggi. Pokoknya asik deh.




Mikie Holiday Resort buka harga di Rp 700 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

3. Hotel Sibayak Internasional Berastagi


Beralamat di Jl. Merdeka, salah satu pilihan terbaik untuk menginap di Berastagi. Bangunan hotel memang tidak baru, namun aspek kenyamanannya tetap terjaga. Kamarnya luas dan bersih, kolam renangnya berukuran besar. Para staf juga sangat ramah melayani segala kebutuhan kita. Bisa juga minta info dan saran dari mereka kalau mau naik Gunung Sibayak.




Hotel Sibayak Internasional buka harga di Rp 500 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Hotel Alloyna Country Cottage


Masih baru loh. Sesuai namanya, hotel ini lebih bergaya country alias koboi Barat dalam bentuk cottage yang terpisah. Dengan interior didominasi warna kayu dan terakota, rasanya seperti menginap di pondok koboi. Suasananya sejuk, tenang. Letaknya juga strategis di Jl. Jamin Ginting, ngga jauh dari Mikie Funland dan Taman Alam Lumbini.




Hotel Alloyna Country Cottage buka harga di Rp 410 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.


5. The Hill Hotel & Resort Sibolangit



Masih di Jl. Jamin Ginting, namun resort yang satu ini lebih dekat ke Hillpark Sibolangit. Resort yang sangat luas dengan pemandangan luar biasa indah. Suasananya romantis, cocok untuk bulan madu, acara pernikahan, atau foto-foto pre-wedding. Cocok juga untuk keluarga muda yang ingin bersantai bersama. Makanan di sini juga enak-enak loh.




The Hill Hotel & Resort Sibolangit buka harga di Rp 600 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia beberapa hotel pilihan yang bisa kamu pertimbangkan kalau mau bermalam di Berastagi. Semoga membantu ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.

Post a Comment

0 Comments