6 Hostel Nyaman & Super Murah Untuk Petualanganmu di Ubud

1:57:00 PM

Ingat Ubud, biasanya ingat villa dan resort yang wah harganya. Hmm, tapi bukan berarti Ubud ngga ramah untuk backpacker dengan budget pas-pasan. Asal teliti, pasti kamu bisa nemu akomodasi murah yang ngga cuma nyaman tapi juga keren untuk tempat istirahatmu di Ubud. Nih, kita bantu buatkan daftarnya untuk kamu:

1. Ubud Tropical


Hostel impian banget sih ini. Suasananya udah ngga beda sama villa-villa Bali yang eksotik. Dengan kebun yang rindang terawat, juga kolam renang yang keren. Ada pilihan pod ranjang susun pakai tirai, atau bungalow yang lebih privat. Terletak di Jl. Raya Andong, cuma 5 menit aja naik motor dari pusat keramaian Ubud. Bisa juga jalan kaki sekitar 15 menit.




Ubud Tropical buka harga di Rp 90 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Sunshine Vintage House 


Hostel yang sering dipuji bukan cuma karena kebersihan dan kenyamanan kamarnya, tapi juga keramahan pemiliknya. Letaknya di Hanoman Street, ngga jauh dari pusat Ubud. Mau ke mana-mana jadi dekat. Monkey Forest, pasar, restoran, atau pun minimarket. Tiap ranjang dilengkapi tirai untuk privasi, ada fasilitas wifi dan AC, dan sarapannya pakai buah-buahan segar.




Sunshine Vintage House buka harga di Rp 80 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

3. Poshtel Ubud


Beralamat di Jl. Dewisita, ini juga hostel yang sangat strategis di tengah-tengah keramaian Ubud. Ranjangnya nyaman banget, dirapikan tiap hari, dan lokernya cukup besar loh untuk menyimpan tas backpack kita. Ada terasnya juga di rooftop yang cozy buat nongkrong-nongkrong santai.




Poshtel Ubud buka harga di Rp 120 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Jero di Bisma Hostel 


Hostel yang tenang dan sejuk. Terasnya menghadap ke arah taman yang teduh dan hijau. Koneksi internetnya juga cepat. Dan mereka bisa bantu booking kalau kita mau ikut paket tur wisata, misalnya trekking jalur gunung berapi. Terletak di Jl. Bisma, sangat strategis untuk mencapai pusat keramaian Ubud. Cari makan, tempat pijat, dan toko-toko banyak.





5. Pillow Inn Ubud



Masih di Jl. Bisma, ini hostel favorit banget buat hipster ya. Cocok buat cari kenalan sesama backpacker dari seluruh dunia. Suasananya super cozy, ada kolam renang yang bagus dan rooftop yang suka ada sesi yoga gratis pagi-pagi. Kamarnya juga nyaman dan dibersihin tiap hari.




Pillow Inn Ubud buka harga di Rp 120 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. Kememai Hostel


Letaknya di Jl. Raya Nyuh Gading, bisa jalan kaki ke pasar seni dan Monkey Forest. Banyak juga restoran dan tempat yoga di sekitar yang bisa dicoba. Kamarnya nyaman dengan Ac dan wifi. Terus di bagian rooftop ada tempat duduk-duduk yang luas dengan furnitur kayu. Sarapan kita disiapkan di sini.





Kememai Hostel buka harga di Rp 60 ribuan per malam. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia beberapa hostel nyaman dan murah yang bisa kamu pilih kalau mau bermalam di Ubud. Semoga membantu ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.  

You Might Also Like

0 komentar