7 Hotel Butik Bertema Unik di Singapura

1:57:00 PM

Ke Singapura, jangan asal nginap di tempat yang gitu-gitu aja. Sesekali, boleh dong kita cari hotel yang lebih unik supaya pengalaman liburan kita makin asik dan beda dari biasanya. Simak ya daftar hotel butik yang unik banget di Singapura berikut ini:

1. Amoy by Far East Hospitality


Hotel butik mewah yang memiliki desain peranakan Tionghoa yang kental. Klasik banget, serasa terlempar ke masa-masa Singapura Abad 19. Tapi jangan salah, meski dari luar kelihatan seperti kelenteng, bagian dalam hotel ini tetap dilengkapi fasilitas super modern. Lokasinya strategis banget di Telok Ayer Street, ngga jauh dari Sri Mariamman Temple.




Amoy by Far East Hospitality buka harga di Rp 3,3 jutaan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. M Social Singapore


Hotel manis yang berdiri tepat di tepi sungai. Perpaduan desain modern dan elemen tradisional dengan ubin mosaik yang mencolok. Kalau sore hari, kita bisa menikmati suasana sekitar, melihat warga lokal yang membawa anjingnya jalan-jalan atau main sepeda. Banyak juga restoran sekitar yang bisa dicoba. Alamatnya di Robertson Quay.




M Social Singapore buka harga di Rp 1,9 jutaan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

3. Wanderlust Hotel 


Hotel butik yang keunikannya banyak dibicarakan. Cocok untuk kamu yang berjiwa artistik dan petualang. Berlokasi di Dickson Road, hanya 10 menit aja jalan kaki ke stasiun MRT terdekat. Ngga jauh juga dari Little India. Pilihan makanan di sekitar hotel banyak banget. Mau masakan Cina, India, Melayu, atau internasional semuanya ada.




Wanderlust Hotel buka harga di Rp 1,6 jutaan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Studio M Hotel


Hotel butik lain yang terletak di tepi sungai. Ini untuk kamu yang suka jalan-jalan menikmati suasana tepi sungai. Desain kamarnya simpel dan manis. Modelnya loft alias ruang tidur terpisah dengan ruang kerja atau duduk-duduk. Lokasinya di Nanson Road, banyak hiburan malam yang bisa dijelajahi di kawasan ini.





Studio M Hotel buka harga di Rp 1,4 jutaan. Tertarik. Langsung aja pesan di sini.

5. The Scarlet Singapore


Hotel yang kecil, namun sangat cantik di antara deretan rumah-rumah toko di Erskine Road. Seperti suasana Singapura tempo dulu. Ngga jauh dari Chinatown. Banyak yang bilang seperti permata tersembunyi. Desain kamarnya mewah dan ngga biasa. Antara perpaduan modern Eropa dan peranakan Tionghoa yang unik. 





The Scarlet Singapore buka harga di 2,4 jutaan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. Klapstar Boutique Hotel


Hotel kecil, tapi desainnya cantik. Lokasi strategis di Hoe Chiang Road, cuma 10 menit jalan kaki ke Chinatown dan 5 menit aja naik taksi ke Gardens by the Bay. Dan untuk tipe kamar yang suite, ada pilihan jacuzzi outdoor-nya loh. Bisa jadi staycation romantis kan bareng pasangan.




Klapstar Boutique Hotel buka harga di Rp 2,1 jutaan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

7. Hotel Yan


Terletak di Tyrwhitt Road, ini hotel dengan lokasi strategis. Bisa jalan kaki sekitar 10 menit ke stasiun MRT Lavender dan banyak tempat makan enak di sekitarnya. Desain kamarnya yang pasti unik, pakai gaya loft dengan tempat tidur di atas. Interior hotel secara keseluruhan juga apik, dengan dekorasi yang pas di setiap sudut.





Hotel Yan buka harga di Rp 1,1 jutaan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Nah, itu dia beberapa hotel butik yang unik dan lucu-lucu yang bisa kamu pilih kalau mau nginap di Singapura. Semoga membantu ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.

You Might Also Like

0 komentar