7 Resort Cantik untuk Liburan di Batu Malang

Wisata ke Kota Batu di Malang kini makin banyak pilihannya. Mulai dari kulinernya, atraksinya, sampai akomodasinya. Kamu berencana liburan ke ke Kota Batu bersama teman atau keluarga? Simak dulu daftar resort berikut ini yang bisa jadi tempat pilihan menginap yang nyaman:

1. The Onsen Hot Spring Resort


Resort ini mengusung gaya pedesaan Jepang yang asri. Lengkap dengan taman, jembatan, dan gerbang torii di atas kolam. Kamar-kamar villanya juga memakai gaya kamar tradisional Jepang, lengkap dengan tikar tatami. Tak ketinggalan ada onsen alias pemandian air panas, serta restoran yang menyajikan menu-menu masakan Jepang. Komplit deh. Serasa liburan ke Jepang. Lokasinya di Jl. Raya Arumdalu.




Harga: mulai dari Rp 3,2 jutaan untuk suite dua kamar tidur. 

Tertarik menginap di The Onsen Hot Spring Resort? Langsung aja pesan di sini.


2. Jambuluwuk Batu Resort


Salah satu resort yang laris banget di Batu. Apalagi kalau musim liburan, harus booking jauh-jauh hari supaya ngga kehabisan. Suasana tenang, fasilitasnya oke, ada arena bermain dan kolam renang untuk dewasa dan anak. Berlokasi di Jl. Trunojoyo, lanskapnya cantik di ketinggian. Jadi kita bisa lihat gemerlap Kota Batu di bawah sana saat malam hari.




Harga: mulai Rp 1 jutaan untuk villa 1 kamar. 

Tertarik menginap di Jambuluwuk Batu Resort? Langsung aja pesan di sini.


3. Golden Tulip Holland Resort Batu


Resort baru bergaya kontemporer yang lagi hits banget di Instagram. Dikelola oleh Golden Tulip, jaringan hotel dan resort internasional yang juga punya banyak cabang di Indonesia, mulai dari Jakarta sampai Bali. Terletak di Kompleks Panderman Hill, dengan suasana sejuk dan pemandangan wow. Ada kolam renang dan tempat main anak, juga sangat dekat dari Jatim Park 2 dan 3.




Harga: mulai dari di Rp 1,3 jutaan. 

Tertarik menginap di Golden Tulip Holland Resort Batu? Langsung aja pesan di sini.


4. The Singhasari Resort


Ini resort yang recommended banget. Parkir luas, fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, gym, sampai sauna dan jacuzzi, area bermain anak, area X-box dan nonton film, jogging track, juga lapangan basket dan tennis. Pokoknya lengkap banget. Lokasinya juga strategis di Jl. Ir. Soekarno, dekat dengan banyak restoran dan tempat makan enak di sekitar.




Harga: mulai dari Rp 1,1 jutaan per malam. 

Tertarik menginap di The Singhasari Resort? Langsung aja pesan di sini.


5. el Royale Kartika Wijaya Batu


Hotel bergaya resort dengan sentuhan sejarah yang kuat. Hotel di Jl. Panglima Sudirman ini sudah beroperasi sejak Abad 19 loh. Bangunannya sendiri bergaya kolonial Belanda, dengan banyak pernak-pernik menambah kesan klasik. Tapi jangan khawatir, karena bagian dalamnya sudah direnovasi sehingga fasilitasnya serba modern. Tersedia kolam renang hingga arena bermain untuk anak dan penyewaan sepeda.




 Harga: mulai dari Rp 650 ribuan

Tertarik menginap di el Royale Kartika Wijaya Batu? Langsung aja pesan di sini.


6. Samara Resort Batu 


Yang ini resort baru nih. Terletak di Jl. Imam Bonjol Bawah, strategis di tengah kota. Ngga jauh dari Secret Zoo, Museum Angkut, dan alun-alun. Jadi gampang kalau mau keliling jelajah Kota Batu. Dengan hawa sejuk dan view pegunungan yang indah, resort ini pas banget buat tempat peristirahatan selama liburan di Batu. 




Harga: mulai dari Rp 500 ribuan

Tertarik menginap di Samara Resort Batu? Langsung aja pesan di sini


7. Klub Bunga Butik Resort


Terletak di Jl. Kartika Raya, salah satu resort dengan fasilitas terlengkap di Malang. Mulai dari kolam renang, gym, jacuzzi playground buat anak, sampai lapangan basket, billyard, tenis meja, futsal, dan bahkan ada chess garden juga! Puas deh kalau ke sini bareng keluarga. Lokasinya juga strategis untuk menjangkau tempat-tempat wisata di Kota Batu seperti Secret Zoo, Museum Angkut, dll.




 Harga: mulai dari Rp 690 ribuan

Tertarik menginap di Klub Bunga Butik Resort? Langsung aja pesan di sini.


Nah, itu dia beberapa resort cantik dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu pilih kalau mau nginap di Batu Malang. Semoga membantu ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.

Post a Comment

0 Comments