8 Resort Mewah di Ubud dengan Pemandangan Spektakuler

1:45:00 PM

Momen istimewa akan lebih mengesankan jika dirayakan di tempat yang juga istimewa. Apakah ulang tahun, bulan madu, anniversary pernikahan, atau sekadar kejutan untuk pasangan. Karena hadiah tak harus berupa barang, tapi juga pengalaman yang tak terlupakan. Deretan resort mewah di Ubud berikut ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dan pengalaman yang pasti akan menjadi kenangan indah sampai bertahun ke depan.

1. Kamandalu Resort Ubud


Seperti istana peristirahatan rahasia yang diapit rimbun hutan, persawahan, dan gemericik aliran Sungai Petanu di bawah sana. Kamandalu terdiri dari villa-villa eksklusif berarsitektur Bali kontemporer dengan kolam renang bergaya infinity pool yang menghadap ke lembah. Ada kolam renang bersama yang bisa dipakai seluruh tamu, ada juga kolam renang pribadi di masing-masing villa.



Letaknya di Jl. Raya Andong, Banjar Nagi, salah satu tempat paling strategis di Ubud. Cukup tersembunyi untuk menikmati ketenangan, namun tidak jauh dari pusat keramaian dan wisata seperti Monkey Forest, Goa Gajah, dan Tirta Empul.




Kamandalu Resort Ubud buka harga di Rp 3 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

2. Viceroy Bali Luxury Villas


Masih terletak di Banjar Nagi, Viceroy juga berdiri tepat di tepi aliran Sungai Petanu dengan lanskap hutan hujan yang lebat. Benar-benar surga tropis yang sejuk. Viceroy menawarkan villa-villa dengan teras dan kolam renang pribadi yang sangat cantik. Kamarnya luas dan kamar mandinya dilengkapi bath tub yang juga sangat besar.



Restorannya yang bernama Cascades menawarkan fine dining dengan menu-menu internasional maupun lokal yang fantastis, serta aneka pilihan anggur berkualitas. Jangan lupa juga untuk mencoba spa yang ditawarkan.



 
Viceroy Bali Luxury Villas buka harga di Rp 9,5 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

3. The Kayon Resort Ubud


Satu lagi resort mewah di aliran Sungai Petanu. Sedikit lebih ke utara, sangat dekat dari persawahan Tegalalang yang terkenal dengan konsep pertanian berundak-undak. Resort ini menawarkan kamar-kamar besar dengan pemandangan hijau pepohonan di luar jendela.



Lokasinya luar biasa indah, dikelilingi hutan lebat dan air terjun kecil yang gemericiknya menenangkan. Seperti rumah para peri hutan yang ajaib. Satu lagi yang terkenal dari resort ini adalah keramahan para stafnya yang membuat liburan semakin berkesan.




The Kayon Resort Ubud buka harga di Rp 2,8 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

4. Padma Resort Ubud


Resort mewah yang penuh dengan berbagai aktivitas menarik baik untuk anak maupun dewasa. Mulai dari bersepeda, jogging track yang meliuk di lereng bukit, panahan, angklung, sampai memetik buah di kebun milik resort. Ini pilihan resort yang tepat jika kita mengajak seluruh keluarga.



Terletak di Banjar Carik, Payangan, Padma Resort Ubud berada sekitar 6 km dari Pura Gunung Kawi. Pemandangannya sangat menyejukkan mata, ke arah hutan, pegunungan, dan sawah yang membentang di desa-desa sekitar. Resort ini juga menyediakan kolam renang berair hangat, sehingga tidak ada lagi masalah udara terlalu dingin untuk berenang.



Padma Resort Ubud buka harga di Rp 2,6 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

5. Alila Ubud Hotel



Masih di Payangan, Alila Ubud berdiri cantik di tepi aliran Sungai Ayung. Salah satu akomodasi dengan infinity pool paling spektakuler. Serasa berenang di atap hutan dengan pemandangan kanopi pepohonan hijau di depan.



Alila Ubud menawarkan kamar-kamar dengan balkon atau teras yang menghadap ke rimbun pepohonan. Terdapat juga pilihan villa pohon yang lebih eksklusif lagi. Dengan udaranya yang sejuk, menginap di Alila bisa menjadi pengalaman yang sangat romantis.



Alila Ubud Hotel buka harga di Rp 3,5 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.


6. Maya Ubud Resort & Spa


Sebuah resort dengan panorama yang mempesona. Maya Ubud berlokasi di Jl. Gunung Sari, Peliatan. Daerah yang sangat strategis di tepi Sungai Petanu yang lebat hutan, tidak jauh dari pusat keramaian Ubud.




Seperti tipikal resort di Ubud, Maya Ubud juga dilengkapi infinity pool dengan pemandangan rimbun pepohonan. Dua kolam renang, yang satu menghadap ke lembah dan yang lain dengan pemandangan sungai. Suasana yang sangat tenang dan nyaman. Selain sarapan, tersedia juga afternoon tea yang manis menyenangkan.




Maya Ubud Resort & Spa buka harga di Rp 3,6 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

7. Visesa Ubud Resort


Resort yang sangat luas dengan suasana tenang. Seperti desa kecil yang menciptakan dunianya sendiri. Pondok-pondok villa berarsitektur paduan tradisional kontemporer, juga sawah yang masih berada di area resort. Kita bisa melakukan aktivitas menanam padi di sini.



Nuansa alami tidak hanya terpancar dari kamar-kamar yang memiliki pemandangan rimbun pepohonan saja. Bahkan gym di sini berada di bale semi terbuka yang menghadap langsung ke persawahan. Pengalaman menginap di resort yang beralamat di Jl. Suweta ini benar-benar unik, lain dari resort mana pun.




Visesa Ubud Resort buka harga di Rp 4,4 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

8. The Chedi Club Tanah Gajah


Terletak di tengah-tengah persawahan di Jl. Goa Gajah dengan atmosfer yang sangat damai. The Chedi Club didesain sebagai villa peristirahatan yang sunyi, jauh dari kebisingan. Resort ini memiliki restoran super mewah dengan menu-menu luar biasa dan harga yang tergolong masuk akal untuk resort bintang 5.



Sarapannya sangat lezat, dan menu teh sore harinya juga menyenangkan. Apalagi disantap sambil menikmati pemandangan persawahan. Servisnya membuat kita serasa tamu paling penting di sini. Kita juga bisa mendapat layanan personal butler di kamar.




The Chedi Club Tanah Gajah buka harga di Rp 7,5 jutaan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

Pilih yang mana favoritmu, dan selamat berlibur merajut kenangan tak terlupakan.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi sebelum booking.

You Might Also Like

0 komentar