9 Hotel Artistik di Bangkok di Bawah Rp 500 Ribu

8:47:00 AM

Bangkok yuk! Ini dia hotel-hotel artistik yang cantik dengan budget di bawah Rp 500 ribu per malam yang bisa kamu pilih untuk tempat menginap selama di Bangkok. Simak daftarnya berikut ini:

1. Kokotel Bangkok Surawong


Ini hotel yang imut banget dengan maskot dombanya bertebaran di mana-mana. Mulai dari lobi, lorong, sampai handuk dan tisu. Kamarnya nyaman dengan fasilitas cukup lengkap, dan kafenya asik buat nongkrong. Lokasinya di Surawong Road, dekat dengan pasar malam Pat Pong. Kira-kira 5 - 10 menit jalan kaki ke stasiun BTS (skytrain) terdekat, yaitu Chong Nonsi.




Kokotel Bangkok Surawong buka harga di Rp 400 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

2. Baan Kachitpan


Sebuah guesthouse yang super cozy. Suasananya rumahan banget, dengan eksterior dan interior serba putih melati. Ditambah pencahayaannya yang dominan menggunakan lampu warm white, sehingga makin terasa manis saat malam tiba. Lokasinya di Trok Silp, Dinso Road, ngga jauh dari Khaosan Road dan tempat wisata seperti Grand Palace.




Baan Kachitpan buka harga di Rp 270 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

3. W Station


Terletak di Krung Thonburi Road, hanya beberapa ratus meter dari stasiun BTS (skytrain) Wongwian Yai. Jadi gampang dicapai dari bandara. Interiornya ditata apik, dengan beberapa detail artistik seperti ruang shower yang memakai keramik motif dan bowl wastafel yang dilukis. Kasurnya besar, nyaman untuk istirahat. Dan para stafnya terkenal ramah di sini.




W Station buka harga di Rp 460 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

4. Varmtel


Hotel baru yang bersih dengan kasur sangat nyaman. Desainnya modern minimalis dengan dominasi warna putih dipadukan beberapa aksen perabot kayu, sangat menyejukkan mata. Terletak di Charoannakorn Road, sekitar 2 kilometer dari Wat Arun dan tepian Sungai Chao Praya. Cukup mudah menjangkau transportasi umum dari hotel ini.




Varmtel buka harga di Rp 440 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

5. The Warehouse Bangkok


Terletak di Bunsiri Road, daerah Phra Nakhon, The Warehouse Bangkok memiliki lokasi strategis yang dekat dengan Khao San Road, Wat Phra Kaew, dan Grand Palace. Interiornya cozy dengan sentuhan gaya industrial. Di dekat hotel juga ada 7 - 11, jadi gampang kalau butuh sesuatu.




The Warehouse Bangkok buka harga di Rp 450 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

6. The Pattern Boutique Hotel


Hotel dengan desain interior minimalis kekinian, khas anak muda. Pilihan warnanya hangat dengan aneka pernak-pernik yang bikin suasana jadi cozy. Dan ada pilihan family room untuk kamu yang butuh ranjang tambahan. Terletak di Krung Thonburi Road, dekat dengan stasiun BTS Krung Thonburi. Mau keliling Bangkok pun jadi sangat mudah.




The Pattern Boutique Hotel buka harga di Rp 480 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.


7. Zenniq


Sesuai namanya, hotel ini mengadopsi gaya minimalis zen Jepang yang dipadukan dengan langgam kontemporer. Hasilnya adalah interior yang luas biasa elegan. Alamatnya di Ratchaphruek Road, cukup dekat dari stasiun BTS Pho Nimit dan Wongwian Yai.




Zenniq buka harga di Rp 490 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

8. Buddy Boutique Inn


Terletak di Chakkapong Road, jalan kecil yang strategis banget. Adanya di sudut Khaosan Road yang dekat dengan National Gallery Bangkok. Interiornya minimalis dan apik, serba beton gitu dengan sentuhan artistik di perabot dan lukisan kuil-kuil landmark di dinding, meski sebagian kamar ngga ada jendelanya. Yang paling penting, gampang cari tempat makan dan hiburan malam di sekitar.




Buddy Boutique Inn buka harga di Rp 360 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

9. Zleepmotion Bangkok


Terletak di Soi Sukhumvit 22, hotel ini berlokasi beberapa ratus meter dari stasiun MRT Queen Sirikit National Convention Center. Agak jauh ke Sukhumvit Road juga ada dua stasiun BTS yaitu Asok dan Phrom Phong. Hotel baru, nyaman dengan desain kontemporer berlantai kayu di kamarnya.




Zleepmotion Bangkok buka harga di Rp 420 ribuan. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Selamat liburan di Bangkok ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya sebelum booking.

You Might Also Like

0 komentar