Casa Living: Tidur Nyenyak di Jantung Setiabudi

8:42:00 AM


Hotel-hotel di kawasan bisnis dan perkantoran Jakarta umumnya pasti menjulang vertikal dengan banyak lantai yang terhubung lift. Tapi kalau kamu ingin akomodasi yang lebih bersuasana landed alias menjejak tanah, dengan harga terjangkau dan privasi tetap terjaga di lokasi strategis, kami punya rekomendasi. Namanya Casa Living Serviced Residence.  


Kawasan Setiabudi di Jakarta adalah daerah permukiman yang berada di tengah segitiga emas bisnis Thamrin - Sudirman - Kuningan. Di sini berkumpul rumah-rumah serta kos kelas menengah yang menjadi pilihan tempat tinggal para pekerja kantoran di sekitarnya. Sebuah area residensial unik dengan pemandangan gedung-gedung bertingkat yang mengepung di segala arah. Casa Living berlokasi di sini, di sebuah jalan yang sangat tenang, tepat di belakang menara-menara Apartemen Four Seasons. 


Hari sudah beranjak sore ketika kami tiba di lokasi. Mas Anton di meja resepsionis menyambut dengan ramah dan sigap. Setelah proses check in yang cepat, kartu kunci kamar segera diterima. Yuk kita lihat seperti apa kamarnya.


Kamar-kamar di Casa Living terbagi menjadi tiga lantai. Semuanya diakses dengan tangga. Fasilitas yang didapat di kamar bisa dikatakan setara dengan standar hotel pada umumnya. Mulai dari TV flat, AC, amenities, sampai wifi dengan sinyal kuat. Desainnya minimalis dengan kasur nyaman dan standar kebersihan yang memuaskan. Sementara colokan listrik tersedia di sisi tempat tidur maupun di dekat wastafel.



Kamar yang kami tempati tepat menghadap ke jalanan. Dari jendela kamar, menara apartemen dan gedung-gedung lain tampak menjulang.


Meski berada di tengah area yang sibuk, lingkungan sekitar Casa Living betul-betul menjamin ketenangan dan privasi tamu. Hampir tidak ada kendaraan yang lalu lalang di jalanan depan selain para penghuni kos-kosan eksklusif yang berjajar di kanan kiri. Sekilas lupa kalau sedang berada di pusat kota. Istirahat pun lebih nyaman dan tidur lebih pulas tanpa suara bising kendaraan.

Lokasi Casa Living berada tepat di titik tengah antara barisan gedung-gedung perkantoran Sudirman dan Kuningan. Mall-mall seperti seperti Plaza Semanggi, Grand Indonesia, Setiabudi One, dan Pasar Festival hanya berjarak sekitar 1 - 2 km saja. Stasiun KRL dan halte Transjakarta juga sangat dekat.


Karena Setiabudi adalah daerah kos-kosan, cari makan pun sangat mudah di sini. Pilihannya beragam, mulai dari kafe dan resto sampai warung tenda dan gerobak pinggir jalan. Layanan lain seperti laundry dan minimarket juga bisa ditemukan beberapa ratus meter saja dari Casa Living.



Yang paling menarik dari Casa Living menurut kami adalah area sarapannya yang terletak di rooftop. Area ini terbagi dua, yaitu indoor dan outdoor. Indoor-nya cantik dengan hiasan mural semarak, sementara outdoor-nya menyajikan lanskap pemandangan gedung-gedung bertingkat. Spot yang sangat bagus untuk foto-foto.




Sarapan di Casa Living disajikan mulai pukul 7 sampai 9 pagi. Untuk ukuran harganya yang terjangkau, variasi sarapan di sini terbilang cukup baik. Sudah ada spaghetti, nasi uduk dengan telur dan kering tempe, roti selai, puding jelly, kue coklat, sereal dengan susu, juga kopi, teh, dan infused water.



Kamu yang bawa kendaraan juga tidak perlu khawatir, karena Casa Living punya ruang parkir di basement yang cukup luas untuk mobil maupun sepeda motor.


Special thanks untuk Mas Anton atas sambutan dan bantuannya selama kami menginap. Kami pasti akan kembali lagi pada kesempatan berikutnya.

Casa Living Serviced Residence
Jl. Setiabudi VIII No. 20, Jakarta Selatan
Telp: 021 - 5204316
Email: reservation@casaliving.co.id

Jika tertarik menginap, dapat langsung memesan kamar di sini.
Oh iya, Casa Living juga akan segera membuka cabang barunya di Senayan. Tunggu ya kabar selanjutnya!




You Might Also Like

0 komentar