Kerlap-Kerlip Cahaya di Malang Night Paradise

Via: @shanty_echa

Untuk kamu yang menyukai gemerlap cahaya lampu di malam hari, Malang Night Paradise bisa jadi pilihan liburan kamu berikutnya. Di sini kita akan disuguhkan berbagai setting cahaya lampu dengan warna-warni yang menakjubkan. Letaknya di Jl. Graha Kencana Raya No. 66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Via: @awa_hayati



Malang Night Paradise terbagi menjadi tiga area, yaitu Taman Lampion, Dino Park, dan yang terbaru adalah Magic Journey. Di area Taman Lampion, kita akan disuguhkan beragam lampion besar dan lampu LED dengan aneka bentuk seperti panda, jamur, merak, pepohonan, lorong, serta kebun bunga. Sedangkan di Dino Park, terdapat berbagai replika Dinosaurus yang menarik.

Via: @fransiska_aprilia_putri

Yang terbaru yaitu Magic Journey terdiri dari pengalaman menaiki perahu selama 30 menit menjelajahi berbagai tempat di dunia, mulai dari Venezia, Jepang, Thailand, sampai tema Kalimantan. Pastinya semua dirancang gemerlap dengan ribuan lampu yang memanjakan mata.

Via: @sheilamaulidaf

Tiket masuk ke Malang Night Paradise adalah Rp 60 ribu. Sedangkan khusus untuk Magic Journey, ditambah sebesar Rp 30 ribu lagi untuk sekali trip naik perahu. Sesuai namanya, wisata ini buka mulai pukul 6 sore sampai 11 malam. Yuk deh kita ke Malang Night Paradise! Wisata Malang yang gemerlap bermandi cahaya. Follow IG kita juga ya di: @paper_kampung

Via: @malangnightparadise

Post a Comment

0 Comments