via: yollawijayanti

Ada-ada aja deh kreativitas hotel jaman sekarang. Makin unik dan menarik dengan banyaknya fasilitas ngga biasa. Seperti Artotel Jogja yang terletak di Jl. Kaliurang, sekitar 1,5 km aja dari Universitas Gadjah Mada (UGM). Di hotel ini, tamu yang menginap bisa mencoba sensasi turun ke lantai bawah dengan menggunakan perosotan.

via: baguswinar

Jaringan Artotel memang dikenal dengan hotel-hotelnya yang punya desain artsy. Lucu-lucu deh. Mulai dari mural di dinding, aneka furnitur dengan desain kekinian yang ngga biasa, sampai interior kamarnya yang homy. Hampir tiap sudut hotel bisa banget buat tempat foto-foto yang instagrammable.

via: vilahuwae

Artotel Jogja ini lokasinya memang agak jauh dari pusat kota, sekitar 5 km dari Jl. Malioboro. Tapi sekitar hotel juga banyak kuliner dan tempat menarik. Cocok buat kamu yang pengen eksplor wilayah utara Jogja seperti Sleman, Kaliurang, atau main ke candi-candi. Fasilitas hotel juga lengkap mulai dari kolam renang sampai playground buat anak. Terus sarapan di sini enak-enak deh menunya. Dan jangan lupa, cobain perosotannya ya!

via: rezasahron

Artotel Yogyakarta
Jalan Kaliurang Km 5,6 No.14, Depok, Yogyakarta

Hotel ini buka harga di Rp 407 ribuan per malam. 
Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu.

via: yeniafrianto