Menyepi di Hamparan Pasir Putih Gili Kedis, Lombok

8:23:00 PM

via: amirahasanahrosli
Lombok adalah surganya pasir putih dan air laut sebening kaca. Sebagian sudah terkenal dan sangat ramai wisatawan, sementara yang lainnya masih sepi dan terpencil. Gili Kedis termasuk di antara yang masih sepi. Hanya sedikit pengunjung yang datang kemari setiap harinya. Letaknya di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

via: ines_marinac
Gili Kedis adalah sebuah pulau kecil yang tidak berperpenghuni. Saking kecilnya, kita berjalan mengelilingi pulau ini dalam waktu 5 menit saja. Pulau ini cocok untuk kamu yang ingin menyepi, jauh dari keramaian. Kamu bisa menyelam menikmati indahnya panorama bawah laut yang kaya, atau sekadar bersantai menikmati debur ombak dan pasir putih halus.

via: ellikatariinaa
Karena masih sepi, fasilitas di Gili Kedis juga masih terbatas. Sebaiknya bawa lah bekal makanan dan minuman yang cukup, karena tidak ada penjual makanan di sini. Untuk mencapai Gili Kedis, kita bisa menyewa perahu motor dari Pelabuhan Tawun di Desa Sekotong Barat. Perjalanan laut ini hanya sekitar 20 menit saja untuk mencapai Gili Kedis. Kita juga bisa mengikuti tur island hopping yang di antaranya mampir ke pulau ini.

via: lenykusuma
Yuk kita ke Gili Kedis! Wisata pantai di Lombok yang menawarkan kesunyian di tengah indahnya alam. Jangan lupa jaga kebersihan dan follow IG kita ya di: paper_kampung

via: sdwsofiedewolf

You Might Also Like

0 komentar