via: liburananak

Di Bogor, ada resort yang menawarkan pengalaman bermalam yang lain dari biasanya. Namanya The Highland Park Resort, terletak di Kecamatan Tamansari. Sekitar 1 jam perjalanan menanjak dari Stasiun Bogor. Di sini, kita bisa merasakan suasana bermalam di tenda-tenda yang berbentuk seperti rumah suku Indian Apache dan Mongolia. Tapi meski berbentuk tenda, fasilitas di dalamnya sangat lengkap mulai dari AC sampai televisi.

via: evaafa

The Highland Park Resort berada di kaki Gunung Salak yang berhawa sejuk. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Curug Nangka, juga Pura Parahyangan Jagatkartta. Sangat cocok untuk kamu yang ingin lebih dekat dengan alam. Dari resort, Gunung Salak tampak menjulang megah dengan tutupan hutan hijau bersaput kabut. Keren banget deh pemandangannya.

via: yunita_lim123

Area resort dilengkapi banyak fasilitas, mulai dari kolam renang outdoor dengan perosotan, play ground untuk anak-anak, lapangan futsal, arena memanah, paint ball, berkuda, sampai aneka permainan outbond di halaman berumput yang luas. Ada juga hall untuk keperluan acara. Tidak heran jika tempat ini sering menjadi pilihan liburan untuk acara perusahaan atau organisasi. Makanannya juga enak-enak.

via: parislee28

The Highland Park Resort
Jl. Curug Nangka Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Bogor.

The Highland Park Resort buka harga di Rp 985 ribu per malam.