10 Hotel Imut di Bandung yang Bikin Ga Mau Pulang!



Udah ngga sabar deh mau liburan ke Bandung. Ke tempat yang sejuk-sejuk, kafe yang unik, nyobain aneka kuliner, pokoknya seru deh! Tapi sebelum itu, sebaiknya kamu cari tau dulu mau nginap aja. Cobain deh deretan hotel imut di Bandung ini, yang bakal bikin liburan kamu makin berkesan.

1. Yello Hotel Paskal



Pilihan yang bagus buat kamu yang nyari hotel dengan harga terjangkau di lokasi strategis dan pastinya interior keren banget! Desainnya kontemporer dengan banyak pernak-pernik random yang lucu gitu. Sesuai namanya, warna kuning mendominasi beberapa sudut hotel ini.



Sarapannya enak-enak, ada kolam renangnya, cuma selangkah dari Mall 23 Paskal, dan di sekitarnya banyak banget wisata kuliner yang menggiurkan seperti Sudirman Street. 

Harga: mulai Rp. 290 ribuan.

2. Moxy Bandung



Ini hotel anak muda banget nih. Desainnya casual dan santai banget. Kamarnya minimalis, ada meja lipat dan beanbag gitu buat duduk-duduk cantik. Terus dekorasinya juga kayak ada aksen mural dan lampu neonnya.



Lokasinya di Jalan H. Juanda, jadi cocok buat kamu yang mau explore Bandung Kota maupun ke arah Lembang. Dan yang terpenting, pelayanan stafnya memuaskan! 

Harga: mulai Rp. 520 ribuan

3. U Janevalla Bandung


Hotel yang satu ini pasti akan menarik perhatian para pecinta arsitektur, karena desainnya yang unik dan ngga biasa. Desain trapesium mendominasi mulai dari eksterior dan fasadnya, sampai ke interior dan detail dekorasi.



Selain desainnya yang sleek, hotel yang terletak di Jalan Aceh ini juga punya keunggulan berupa infinity pool yang terletak di rooftop. Jadi kamu bisa berenang atau sekadar bersantai sambil menikmati panorama Bandung dari ketinggian. 

Harga: mulai dari Rp. 770 ribuan.

4. Blackbird Hotel



Yang ini kekinian banget nih. Desainnya minimalis dan instagrammable, cocok buat kamu yang suka foto-foto. Suasananya juga tenang dan jumlah kamarnya ngga banyak. Selain itu, lokasinya juga berada di daerah dingin sehingga kamu sebaiknya bawa jaket kalo mau nginap di sini.



Blackbird Hotel berada di Jalan Sersan Bajuri, strategis untuk kamu mau hopping tempat-tempat wisata di kawasan Lembang dan Bandung atas. 

Harga: mulai dari Rp. 460 ribuan.

5. Tama Boutique Hotel



Nah kalau yang ini paling cocok buat kamu pecinta Korea. Hotel ini dirancang khusus dengan gaya minimalis kontemporer khas Korea, mulai dari lobi sampai ke detail dekorasi di kamarnya. Jadi sambil nginap, kamu bisa serasa jalan-jalan ke Korea.



Bukan cuma desain interiornya aja loh yang bernuansa modern Korea. Tapi makanannya juga banyak menu Korea. Kamu bisa pilih sarapan menu Korea, ataupun mencoba makanan di resto Korea yang terletak di dalam hotel. 

Harga: mulai dari Rp. 560 ribuan.



6. Summerbird B&B



Hotel yang terletak di Jalan Kesatriaan ini tergolong mungil, tapi imut dan homey banget! Semua dekorasinya serba manis, asik buat santai dengan banyak tanaman dan aksen pencahayaan yang bernuansa hangat.


 

Lokasinya strategis, ngga jaug dari Stasiun Bandung. Di sini juga terdapat kafe yang cozy dengan menu-menu yang harganya relatif terjangkau. Jadi ngga usah jauh-jauh kan kalo mau nongkrong cantik. 

Harga: mulai dari Rp. 340 ribuan.

7. Triple Seven Hotel


Ini hotelnya lucu deh, karena ada pilihan kamar yang menyediakan kasur di mezzanine gitu. Jadi kita naik tangga buat ke kasurnya. Dekorasi dan perabotnya juga instagrammable, ala-ala retro gitu, bisa banget buat seru-seruan selfie dan foto-foto.



Kelebihannya, hotel ini murah banget! Sesuai deh sama budget anak muda. Jadi bisa hemat dan tetap gaya. Makanannya juga enak-enak dan kekinian loh! 

Harga: mulai dari Rp. 245 ribuan.

8. Stevie G Hotel



Hotel ini berada di lokasi yang sama dengan Maja House, salah satu tempat nongkrong anak gaul Bandung yang sejuk di Jalan Sersan Bajuri. Desainnya lucu banget deh, ada patung domba-domba di area lobi dan banyak kursi goyang gitu.



Setiap kamar di Stevie G punya tema yang berbeda. Jadi ngga akan ada dua kamar dengan desain yang sama. Semuanya unik! Lokasinya juga cocok buat kamu yang mau explore kawasan Lembang. 

Harga: mulai dari Rp. 395 ribuan.








9. Cottonwood B&B



Hotel dengan nuansa rumahan ini akan bikin kamu merasa lagi nginap di rumah teman yang manis banget. Semua desainnya, mulai dari eksterior sampai interior kamar dan restorannya dibuat seolah kamu sedang berada di rumah.



Tiap detail dekorasinya disusun dengan apik, sampai ke bingkai foto dan peralatan makannya. Kamu pasti bakal puas deh foto-foto di sini. Lokasinya juga mudah dijangkau, cuma 10 menit dari pintu keluar Toll Pasteur. 

Harga: mulai dari Rp. 346 ribuan.

10. Sandalwood Boutique Hotel



Bayangkan sebuah rumah peristirahatan di daerah pegunungan yang sejuk. Dengan sofa dan selimut tebal, juga perapian dan teh hangat, sementara kabut tipis merayap di luar jendela. Nah seperti itu lah suasana di Sandalwood Boutique Hotel. Nyaman dan hangat.



Hotel ini terletak di kawasan Lembang, ngga jauh dari Floating Market Bandung. Kamar-kamarnya didekorasi dengan manis dan banyak warna pastel di sana-sini. Ada juga kolam renang dan halaman dengan rumput hijau dan pohon yang rindang. 

Harga: mulai dari Rp. 740 ribuan

Tertarik nginap di Sandalwood Boutique Hotel? Langsung aja pesan di sini.





Itu dia 10 hotel imut di Bandung rekomendasi PaperKampung. Yang mana pilihan kamu? Selamat liburan yaa!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu. Cek sekali lagi ya sebelum booking. 

Post a Comment

0 Comments