6 Hostel Cantik untuk Backpacker di Bali

Hai, backpacker! Jaman sekarang, murah bukan berarti cuma bisa dapat yang murahan. Di Bali ada banyak banget pilihan hostel berkonsep dormitory/ asrama (hotel kapsul) yang ramah kantong dengan kualitas tetap oke punya. Cantik-cantik dan asik buat foto. Simak ya daftarnya berikut ini.

1. H-Ostel Bali

via: Agoda
Semacam hostel dengan desain kekinian yang oke banget di Kuta. Dijamin deh ngga kehabisan spot buat foto-foto di sini, karena semuanya keren! Kamarnya bersih dan masih baru. Kamar mandinya juga banyak dengan desain yang cantik. Lokasinya strategis di Kuta Square, ngga jauh dari Pantai Kuta dan Bandara Ngurah Rai. 

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
H-Ostel Bali buka harga di 110 ribuan per malam. Tertarik? Langsung pesan di sini.

2. M Boutique Hostel Legian

via: Agoda
Letaknya di Jalan Legian, strategis banget. Tapi biar pun di kawasan ramai yang banyak bar, ketenangan di dalam tetap terjaga. Kamar dan desainnya keren, ada tempat nongkrong juga di atap. Kamu bisa hang out, santai-santai atau kenalan dengan sesama backpacker mancanegara. Kamar dormitory-nya ada yang pilihan campur atau pun pisah cewe cowo.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
M Boutique Hostel Legian buka harga di Rp 100 ribuan. Tertarik? Langsung pesan di sini.

3. CX Hostel Kuta

via: Agoda
Kalau di sini, selain pilihan ranjang kapsul/ pod, ada juga yang model ranjang susun biasa. Lebih lega. Fasilitas standar hostel memadai seperti kamar mandi, dapur umum, dan ruang santai. Lokasinya juga strategis di Jalan Kuta Raya, dekat pusat oleh-oleh Joger. Dan kita dapat welcome drink pas check in.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
CX Hostel Kuta buka harga di Rp 100 ribuan. Tertarik? Langsung pesan di sini.



4. M Boutique Hostel Seminyak

via: Agoda
Lokasinya di Jalan Petitenget, cozy dan strategis banget kalo mau ke pantai atau explore kawasan Seminyak. Kamarnya full AC dan desainnya keren. Ada kolam renangnya juga pakai dek kayu gitu, asik deh buat santai-santai. Ada kamar campurnya, dan harganya betul-betul murah mengingat ini kawasan Seminyak yang biasanya kan lumayan mahal. 

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
M Boutique Hostel Seminyak buka harga di Rp 90 ribuan. Tertarik? Langsung pesan di sini.

5. Jolie Hostel Bali

via: Agoda
Yang ini untuk kamu yang mau main ke daerah Jimbaran. Lokasi tepatnya di Jalan Uluwatu Raya, masuk ke Gang Astina. Biar pun konsepnya asrama dengan ranjang susun, tapi keliatan mewah dengan kolam renang yang lumayan buat berenang. Ngga jauh juga dari pantai, sarapannya lumayan banget, dan pastinya punya kesempatan untuk dapat banyak kenalan baru.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
Jolie Hostel Bali buka harga di angka Rp 90 ribuan. Tertarik? Langsung pesan di sini.

6. BB Hostel Bali

via: Agoda
Yang ini pilihan bagus nih di Daerah Canggu. Tepatnya di Jl. Kayu Tulang, Perum Puri Sambadha. Kira-kira 10 menit naik motor dari pantai. Tempatnya bersih, ada kipas dan wifi. Udah gitu ada kolam renangnya. Walau pun ngga besar sih, tapi lumayan buat santai-santai. Untuk cari makan memang agak jauh, tapi di sini ada dapurnya. Jadi bisa masak sendiri kalo mau.

via: Agoda

via: Agoda

via: Agoda
BB Hostel Bali buka harga di Rp 120 ribuan. Tertarik? Langsung pesan di sini.

Nah, itu dia beberapa hostel yang bisa kamu pilih kalau mau backpacker-an ke Bali. Semoga membantu ya!

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung season dan promo. Cek sekali lagi ya untuk memastikan sebelum booking.

Post a Comment

0 Comments