Bakso 55 kg di Bakso Klenger 2 Ratu Sari Jogja, Gede Banget!

via: rahmadnur084
Di Jogja ada bakso raksasa yang beratnya mencapai 55 kg. Harganya mencapai Rp 6 - 8 juta. Bakso ini bisa kamu temukan di Bakso Klenger 2 Ratu Sari yang beralamat di Jl. Perumnas, Mundu Saren, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dibutuhkan waktu memasak sampai 13 jam untuk memastikan bakso matang sampai ke bagian dalamnya.

via: dian_a99
Bakso Klenger 2 Ratu Sari memang surganya pecinta bakso. Di sini selain pilihan bakso ukuran biasa, kamu juga bisa memesan bakso jumbo dengan berbagai ukuran, mulai dari 1 kg, 5 kg, 10 kg, 25 kg, sampai yang terbesar seberat 55 kg. Bakso raksasa ini dibuat dari bahan daging sapi berkualitas, diisi telur goreng serta tetelan dengan sambal sesuai selera. Bakso terbesar bisa disantap sampai 200 orang.

via: anik_only89
Karena keunikannya bakso raksasa ini sampai diliput berbagai acara TV. Bahkan ada YouTuber internasional Mike Chen juga mampir kemari khusus untuk mencicipi. Bakso Klenger 2 Ratu Sari adalah cabang ke-2, sedangkan yang pertama ada di Jl. Wahid Hasyim, Nologaten. Konsep tempat makannya juga unik berupa bangunan joglo tradisional Jawa dengan twist warna-warni modern. Menu yang disajikan tidak hanya bakso dengan kuah, tapi juga aneka olahan bakso lainnya seperti nasi goreng bakso.

via: fardiansyahtaufik
Penasaran pengen liat seperti apa bakso raksasa ini? Langsung aja meluncur ke Bakso Klenger 2 Ratu Sari. Jangan lupa follow IG kita ya di: @paper_kampung

via: extremeoutdoorproduction

Post a Comment

0 Comments