Gili Labak, Pesona Pantai Pasir Putih di Madura

via: cika_nda
Madura punya pantai berpasir putih yang tidak kalah indahnya dari pantai-pantai kegemaran turis di Bali dan Lombok. Serius deh, kualitas kelas satu dengan air laut biru jernih yang masih jauh dari polusi. Ini dia Pulau Gili Labak yang berada di wilayah Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

via: fifitria.ts3
Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa kamu lakukan di Gili Labak. Kamu bisa mencoba snorkeling mengagumi keindahan alam bawah laut yang menakjubkan. Ada juga permainan air seperti banana boat, atau naik perahu mengelilingi pulau. Sekadar bersantai menikmati pasir dan debur ombak juga sangat menyenangkan. Apalagi sambil menyantap seafood. Kalau lagi sepi, serasa di pulau pribadi.


via: evafransiscaa
Saat ini sudah ada cukup banyak tour yang menawarkan paket perjalanan rombongan ke Gili Labak. Tapi harap berhati-hati ya, pilih lah tour yang terpercaya. Biayanya bervariasi tergantung jenis paketnya. Kamu juga bisa berangkat sendiri dengan menyewa kapal dari Pelabuhan Kalianget di Sumenep. Bisa juga menginap di Gili Labak, baik di homestay atau pun berkemah. Asal jangan lupa jaga kebersihan ya.

via: mohammadsyihabuddin
Yuk ke Gili Labak! Jangan lupa follow IG kita di: @paper_kampung

via: anastks

Post a Comment

0 Comments