Harajuku, Surga Belanja dan Pusat Kultur Remaja Tokyo

via: martolius

Ini salah satu kawasan yang wajib dikunjungi kalo kamu jalan-jalan ke Tokyo. Distrik Harajuku membentang mulai dari Stasiun Harajuku hingga Omotesando, juga gang-gang kecil antara Sendagaya sampai Shibuya. Tempat-tempat terkenal yang bisa kamu kunjungi di antaranya adalah Meiji Jingu, kuil Shinto tempat persemayaman roh Kaisar Meiji, serta Yoyogi Park.

via: silverkore

Untuk kamu yang gemar belanja, pada dasarnya kawasan belanja di Harajuku terbagi menjadi dua segmen. Untuk kamu yang suka belanja mewah dan barang bermerek, bisa langsung ke Omotesando. Ini adalah sebuah jalan besar yang di kanan kirinya berjajar pepohonan serta toko-toko kelas atas. Termasuk pusat perbelanjaan ternama Omotesando Hills.

via: dsh__73

Sedangkan untuk kamu yang lebih suka belanja hemat, menemukan barang-barang unik kegemaran remaja Tokyo, silakan belok ke Takeshita-Dori. Jalanan ini lebih kecil dari Omotesando. Di sini banyak toko-toko lucu yang sering didatangi pelajar, serta toko kue, mainan, dan hobi lainnya. Juga ada fast food seperti McDonalds dan minimarket seperti 7-Eleven. 

via: melissagram.life

Khusus untuk kamu yang ingin melihat gaya cosplay anak muda Jepang yang unik seperti Lolita dan lainnya, bisa datang ke Jingu Bashi tiap minggu pagi. Jingu Bashi alias Jembatan Kuil adalah jembatan dari Stasiun Harajuku yang menuju ke arah Meiji Jingu. Dijamin puas deh foto-foto gaya para cosplayer di sini. 

Yuk kita ke Harajuku! Jangan lupa follow IG kita ya di: @paper_kampung

via: tokyofashion

Post a Comment

0 Comments