Makin Keren! Umbul Ponggok Dilengkapi Wahana Permainan

Via: @ellzelly

Wisata Air Umbul Ponggok semakin digemari. Kolam mata air yang terletak di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah itu kini menambah daya tariknya dengan wahana permainan yang disebut Umbul Ponggok Warrior Adventure. Bentuknya seperti arena bermain di atas air, lengkap dengan perosotan hingga trampolin.

Via: @elzekeida

Tiket masuk ke Umbul Ponggok saat ini sebesar Rp 15 ribu per orang untuk kamu yang ingin berenang. Sedangkan jika ingin mencoba Umbul Ponggok Warrior Adventure, dikenakan biaya lagi sebesar Rp 15 ribu. Waktu bermain wahana ini dibatasi 30 menit saja agar tidak terjadi antrian panjang karena tempat yang terbatas.

Via: @umbul_ponggok

Selain wahana baru ini, Umbul Ponggok pastinya juga masih menyediakan daya tarik utamanya, yaitu paket foto di dalam air bersama ikan-ikan. Kita bisa mengambil gambar dengan kamera sendiri, tapi juga bisa memakai jasa profesional yang tersedia di lokasi, lengkap dengan penyewaan properti seperti sepeda, laptop, bangku taman, dll untuk hasil yang lebih unik.

Via: @ock00926

Jasa paket foto bawah air adalah sebesar Rp 60 ribu per setengah jam untuk maksimal 4 orang, atau Rp 100 ribu per jam untuk maksimal 7 orang. Tersedia juga penyewaan walker yaitu helm bawah air yang terhubung oksigen dengan harga Rp 150 ribu, sudah termasuk jasa foto atau Rp 200 ribu, sudah termasuk jasa foto dan video. Penyewaan aneka properti dikenakan biaya sendiri lagi. Juga ada paket khusus pre-wedding loh mulai dari Rp 2 jutaan, sudah termasuk 3 kru fotografer.
Via: @_rizky77

Pasti menarik ya. Yuk kita ke Umbul Ponggok. Wisata Klaten yang segar banget. Jangan lupa jaga kebersihan dan follow IG kita ya di: @paper_kampung

Via: @viavallen

Post a Comment

0 Comments