Rumah Guguk Bandung, Rumahnya Anjing Lucu

via: jennyrchels
Kalau ke Bandung, kamu bisa merasakan serunya main dengan aneka anjing lucu, dari yang kecil sampai besar. Tempatnya di Rumah Guguk yang terletak di Jalan Pada Lestari No. 23 (Setiabudi). Ngga cuma anjing aja, tapi juga banyak hewan lainnya seperti kucing, domba, kelinci, dan burung.

via: fero_natanael
Rumah Guguk sebetulnya adalah sebuah petshop, namun akhirnya diperluas lagi dengan area seluas total 1.000 meter persegi di mana kita bisa berinteraksi dengan aneka hewan peliharaan. Kalau kamu punya anjing, cocok banget nih dibawa main kemari. Ada salon anjing buat grooming gitu, juga kolam renang untuk anjing. Mau beli anjing peliharaan di sini juga bisa.

via: jesica.yulanda
Untuk berinteraksi, dengan hewan-hewan peliharaan di sini, kita bisa membayar tiket Rp 30 ribu. Ada dua pilihan area, yaitu anjing kecil (puppy, dll) dan anjing besar (golden retriever, husky, dll). Tempatnya seperti taman, lengkap dengan kolam ikan dan rumah-rumahan lucu yang pastinya cocok buat foto-foto juga. Pokoknya pas banget deh buat kamu penyuka anjing.

via: nancy515i
Jadi kapan nih mampir ke Rumah Guguk? Jangan lupa follow IG kita ya di: @paper_kampung

via: zovankau

Post a Comment

0 Comments