Taman Kardus, Tempat Hangout Unik dari Kardus di Bandung

via: jenn_yoenna
Kalau jalan-jalan ke Lembang, coba deh mampir ke tempat makan dan nongkrong yang unik ini. Taman Kardus yang letaknya di dalam area Green Forest Resort, Jl. Sersan Bajuri No. 102, Lembang, Bandung. Kenapa dinamakan Taman Kardus? Karena dekorasi dan furnitur di sini hampir semuanya terbuat dari kardus.

via: miranthioctha
Taman Kardus ini terdiri dari dua bagian, yaitu indoor dan outdoor. Untuk area indoor, nyaris 100 % bahannya adalah kardus. Mulai dari kursi, meja, lampu hias, sampai dekorasi di dinding. Tapi jangan khawatir, kursinya kuat kok didudukin biar pun dari kardus. Cakep deh, unik banget. Sementara area outdoor-nya bernuansa lebih santai dan alami dengan seating di bawah pohon memakai bean bag.

via: heniriny
Menu di Taman Kardus juga variatif dan harganya terjangkau. Ada makanan berat seperti nasi goreng dan ayam goreng di kisaran Rp 30 - 39 ribu per porsi. Juga ada seblak, indomie, dan cemilan seperti kentang goreng, cireng, marshmallow, dan tahu jablay. Sementara minumannya ada aneka kopi, susu, teh, wedang jahe, bandrek, dan bajigur.

via: gilang_aguilera
Taman Kardus buka tiap hari mulai pukul 11 pagi sampai 10 malam. Yuk rame-rame ke Taman Kardus! Jangan lupa follow IG kita juga ya di: @paper_kampung 

via: richellyn_emily

Post a Comment

0 Comments