Warna-Warni Little Pony di Miss Unicorn Cafe Bekasi

Via: @j_anandary

Buat kamu pecinta karakter Little Pony dan segala yang imut, kamu pasti pengen coba datang kemari. Ini dia kafe bertema Little Pony yang ceria banget, namanya Miss Unicorn Cafe. Terletak di Jl. Raya Hankam Kav. 69, Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Masih satu area dengan Tsamara Resto. Kafe ini baru buka pada Juli 2018, tapi pengunjungnya langsung membludak.

Via: @meikarto

Miss Unicorn berada di bangunan yang sama dengan Restoran Mister S. Jika Mister S menempati lantai 1 dan 2, maka Miss Unicorn Cafe terletak di lantai 3. Begitu menaiki tangga ke lantai 3, kita langsung akan disambut oleh warna-warna pastel yang cerah. Pink, biru, kuning, ungu. Boneka Little Pony bertebaran di mana-mana, mulai dari langit-langit, rak, sampai kursi tempat kita duduk.

Via: @adelia_arjuna

Bukan hanya tempatnya saja yang bernuansa warna-warna pastel. Sampai menu makanannya pun berwarna-warni. Mulai dari donat, cupcake, sampai spaghetti dan minumannya. Bener-bener Pony Land banget deh pokoknya. Kalau mau menu yang lebih berat, bisa pesan dari Mister S.



Via: @putrihuerlimann

Tips kalau mau kemari, sebaiknya datang lebih awal karena antriannya sering panjang. Apalagi di hari libur. Maklum masih baru dan banyak yang penasaran. Miss Unicorn Cafe buka mulai pukul 7 pagi sampai 10 malam. Pantau juga kabar terbarunya di Instagram: @missunicorn.id karena barangkali kafe sedang tutup atau di-booking untuk event. Follow kita juga ya di: @paper_kampung

Via: @erna_wardani

Post a Comment

0 Comments