via: nessaparamitha

Buat kamu penggemar K-pop, hal-hal berbau Korea, atau sekadar pengen nyobain suasana menginap yang berbeda seperti sedang liburan ke Korea, boleh banget nih untuk coba staycation di hotel ini. Namanya Tama Boutique Hotel, terletak di Kota Bandung. Di hotel ini, desain interiornya benar-benar dirancang untuk membawa kita ke suasana seperti di Negeri Korea.

via: danielfnd

Sesuai konsepnya yaitu Boutique Hotel, jumlah kamar di Tama Boutique Hotel ini terbatas hanya 24 unit saja dengan pilihan tipe mulai dari superior, deluxe, deluxe balcony, dan suite yang tersebar mulai dari lantai 2 sampai 5.  Jadi terasa lebih tenang dan eksklusif. Suasananya elegan dengan indirect lighting dan dentingan musik yang bikin terasa makin mewah. Serasa jadi pemeran di film drama Korea, hehe. 

via: tengkurizkyyy

Nah, kamar-kamar di Tama Boutique Hotel ini nih yang paling menarik, karena dirancang dengan sentuhan seperti hanok alias rumah tradisional Korea. Di bagian belakang kasur, terdapat jendela kayu changho yang desainnya otentik banget. Tidak ketinggalan ada latar lukisan pemandangan khas Korea.


Oh iya, di kamarnya juga ada piyama ala Korea gitu. Kamar mandinya juga artistik deh. Terdapat restoran Korea yang bisa kita coba di dalam hotel, atau banyak juga pilihan jajanan dan kuliner di sekitar hotel. Untuk sarapannya sendiri, Tama Boutique Hotel menyediakan a la carte dengan pilihan menu Korea atau Barat. 

via: victorbuana

Tama Boutique Hotel
Jalan Dr. Rajiman No.5 Bandung

Hotel ini buka harga di Rp 402 ribuan per malam. 

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu. Periksa kembali ya sebelum memesan.    

via: airinsantoso