Nginap Cantik Ala Korea di Tama Boutique Hotel Bandung

via: nessaparamitha

Buat kamu penggemar K-pop, hal-hal berbau Korea, atau sekadar pengen nyobain suasana menginap yang berbeda seperti sedang liburan ke Korea, boleh banget nih untuk coba staycation di hotel ini. Namanya Tama Boutique Hotel, terletak di Kota Bandung. Di hotel ini, desain interiornya benar-benar dirancang untuk membawa kita ke suasana seperti di Negeri Korea.

via: danielfnd

Sesuai konsepnya yaitu Boutique Hotel, jumlah kamar di Tama Boutique Hotel ini terbatas hanya 24 unit saja dengan pilihan tipe mulai dari superior, deluxe, deluxe balcony, hingga suite. Jadi terasa lebih tenang dan eksklusif. Suasananya elegan dengan indirect lighting dan dentingan musik yang bikin terasa makin mewah. Serasa jadi pemeran di film drama Korea, hehe. 

via: tengkurizkyyy

via: doublekhay

Untuk check-in, kita harus naik dulu ke lantai 5 yang juga berfungsi sebagai lounge. Setelah selesai check in, baru deh kita bisa ke kamarnya. Nah, kamar-kamar di Tama Boutique Hotel ini nih yang paling menarik, karena dirancang dengan sentuhan seperti hanok alias rumah tradisional Korea. Di bagian belakang kasur, terdapat jendela kayu changho yang desainnya otentik banget. Tidak ketinggalan ada latar lukisan pemandangan khas Korea.

via: 

Oh iya, di kamarnya juga ada piyama ala Korea gitu. Kamar mandinya juga artistik deh dengan desain minimalis dan penggunaan batu alam. Di lantai dasar hotel, terdapat restoran Korea yang bisa kita coba untuk pengalaman kuliner baru. Atau banyak juga pilihan jajanan dan kuliner di sekitar hotel.  

via: victorbuana

Untuk sarapannya sendiri, Tama Boutique Hotel menyediakan a la carte dengan pilihan menu Korea atau Barat. Menariknya, kita bisa minta menu sarapan diantar ke kamar dan disajikan dengan tray kayu loh. Jadi kita bisa sarapan cantik di dalam kamar.

via: thasanathasa

Tama Boutique Hotel
Jalan Dr. Rajiman No.5 Bandung

Hotel ini buka harga di Rp 450 ribuan per malam. 

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu. Periksa kembali ya sebelum memesan.    


via: airinsantoso
 

Post a Comment

0 Comments