Vasanti Kuta, Hotel Kekinian dengan Rooftop Pool di Kuta Bali

via: johanfalk81
Masih baru nih, tepatnya baru opening awal 2017. Vasanti Kuta adalah sebuah hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Wana Segara, cuma 10 menit berkendara dari bandara Ngurah Rai. Buat kamu yang mau liburan di Bali, bisa banget mempertimbangkan hotel ini buat pilihan menginap. Selain bersih, desainnya juga menarik.

via: dijesyhd
Interior Vasanti Kuta sangat elegan untuk kelasnya, dengan desain kontemporer serta furnitur kekinian yang mencirikan kesan muda dan fresh. Kamarnya juga terbilang luas serta artistik dengan aksen dekorasi batik di dinding. Beberapa kamar punya balkon dengan pemandangan menarik.

via: floating_franny
Yang tidak kalah menarik tentunya adalah fasilitas kolam renang outdoor yang terdapat di rooftop. Kolam renang ini dilengkapi pool bar dengan kursi-kursi yang berada di dalam air. Pasti asik banget buat bersantai. Ada juga fasilitas gym, sampai meja bilyard yang bisa kita pakai untuk bermain.

via: santi_wulandari_
Lokasi Vasanti Kuta sangat strategis di tengah keramaian Kuta, sekitar 400 meter aja dari Lippo Mall Kuta. Jalan kaki ke pantai juga sangat dekat. Buat kamu yang Muslim ngga usah khawatir, karena banyak pilihan rumah makan halal di sekitar hotel yang mudah dijangkau. 

via: jackmagnifico
Vasanti Kuta Hotel
Jalan Wana Segara, Kuta, Bali

Vasanti Kuta buka harga di Rp 495 ribuan per malam. Pilihan bagus untuk kamu yang mencari hotel di Kuta Bali. Tertarik? Langsung aja pesan di sini.

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu tergantung musim dan promo.

via: putu_heidy

Post a Comment

0 Comments