10 Hotel Mewah di Bali di Bawah Rp. 400 Ribu dengan Kolam Renang!

 Udah ngga sabar mau liburan lagi yaa? Kalau mau ke Bali, ini waktu yang paling tepat. Hotel-hotel mewah dengan fasilitas lengkap di Bali sekarang sedang banyak yang kasih diskon besar. Jadi kalau kamu mau berburu hotel di Bali, mending booking dari sekarang deh sebelum harga berubah lagi!

Yuk langsung aja simak daftar hotel mewah di Bali dengan harga mulai dari di bawah Rp. 400 ribu berikut ini:


1. Sense Canggu Beach Hotel

Cuma 5 menit dari pantai, ini pilihan tepat untuk kamu yang mencari hotel di Canggu dengan kolam renang yang estetik yang instagrammable. Bergaya hotel butik di lokasi yang tenang untuk beristirahat, tapi tidak jauh dari kawasan restoran dan kafe di pusat keramaian Canggu. Hanya 5 km dari Tanah Lot juga loh.

Harga: mulai dari Rp. 356 ribu

Klik untuk booking sekarang! 



2. Four Star by Trans Hotel


Kalau ini hotel di Denpasar dengan lokasi yang strategis. Hotel mewah ini tergolong masih baru. Letaknya persis di seberang Plaza Renon, sebuah mall eksklusif di pusat Kota Denpasar. Hanya beberapa ratus meter saja dari Monumen Bajra Sandhi. Kolam renangnya berada di rooftop loh. Jadi kita bisa berenang sambil menikmati indahnya panorama Kota Denpasar.

Harga: mulai dari Rp. 261 ribu

Klik untuk booking sekarang!

 


3. Hilton Garden Inn Ngurah Rai Airport

Jaringan hotel mewah ini sudah tidak diragukan lagi deh kualitasnya. Kolam renangnya besar dan sarapannya mewah. Lokasinya sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai, tapi kita tetap bisa tidur nyenyak tanpa mendengar suara bising pesawat. Cocok banget untuk menginap setelah tiba atau sebelum mengejar penerbangan.

Harga: mulai dari Rp. 326 ribu

Klik untuk booking sekarang!



4. Swiss-Belresort Pecatu

Hotel indah dari bendera grup Swiss-Belhotel yang lokasinya sangat dekat dari kawasan wisata di Jimbaran dan Uluwatu. Selain kamarnya yang super comfy dan kolam renangnya yang cantik, tersedia juga loh shuttle car ke tempat wisata seperti Pantai Dreamland. Mau makan seafood di Jimbaran juga dekat.

Harga: mulai dari Rp. 307 ribu

Klik untuk booking sekarang!

 


5. The Haven Bali Seminyak


Kalau hotel yang satu ini terletak strategis di pusat keramaian Seminyak. Kamarnya besar, kolam renangnya keren dan teduh dengan gaya tropis, dan masakan di restonya enak-enak! Untuk tipe tertentu, ada kolam renang pribadinya juga loh. Pastinya mudah juga kalau mau belanja di pertokoan sekitar atau nongkrong di kafe.

Harga: mulai dari Rp. 352 ribu

Klik untuk booking sekarang!



6. Grand Balisani Suites Hotel 

Mau bangun pagi langsung berenang di pantai? Nah, resort mewah ini berdiri tepat di tepi Pantai Batubelig yang cantik, masih sederet dengan beach club yang hits seperti Potato Head. Selain punya kolam renang khusus untuk tamu, resort ini juga menyambung langsung ke pantai. Jadi kamu bisa jalan kaki untuk menikmati panorama sunset yang memukau atau bermain dengan ombak.

Harga: mulai dari Rp. 343 ribu

Klik untuk booking sekarang!

 


7. Amadea Resort & Villas Seminyak

Satu lagi resort yang tidak boleh dilewatkan di Seminyak. Amadea Resort ini selain memiliki fasilitas yang lengkap seperti resto dan kolam renang serta spa, juga diimbangi dengan pelayanan staff yang super ramah. Selain itu, resort ini juga dikelilingi kawasan belanja dan banyak restoran fancy di kawasan Seminyak. Hanya 3 km saja dari Pantai Kuta.

Harga: mulai dari Rp. 326 ribu 

Klik untuk booking sekarang!

 


8. Vasanti Kuta Hotel

Hotel yang berlokasi sangat dekat dari Bandara Ngurah Rai. Cocok sebagai tempat singgah kalau harus mengejar pesawat, atau ingin menikmati suasana Kuta karena tak jauh dari pertokoan, kafe, dan daya tarik wisata seperti Waterboom. Bangunannya modern, staff ramah, dan ada kolam renang yang keren di bagian rooftop. Seru deh buat menghabiskan waktu di Kuta! 

Harga: mulai dari Rp. 314 ribu

Klik untuk booking sekarang!

 


9. Sulis Beach Hotel & Spa

Nah, ini pilihan yang tepat buat kamu yang ingin wisata spa sambil menginap di hotel di Kuta. Sulis Beach Hotel & Spa terkenal dengan layanan spa yang sangat memuaskan, namun harganya tetap terjangkau. Kamarnya besar, sangat nyaman, juga ada kolam renang rooftop serta resto & bar yang cantik. Tidak jauh dari hotel, kita bisa mengakses pantai dan mall terdekat seperti Discovery Mall Kuta. 

Harga: mulai dari Rp. 321 ribu

Klik untuk booking sekarang!

 


10. Prime Plaza Hotel Sanur

Hotel mewah di Sanur yang menyenangkan banget untuk liburan bareng keluarga. Ukurannya besar dan luas, lokasinya cuma 5 - 10 menit jalan kaki dari Pantai Sanur. Nilai plusnya, kita bisa dapat akses gratis loh ke kolam renang Prime Plaza Suite yang ada seluncurannya seperti di waterboom! Banyak juga pilihan aktivitas permainan untuk keluarga.

Harga: mulai dari Rp. 310 ribu

Klik untuk booking sekarang!


 

Note: harga dapat berubah sewaktu-waktu. Cek sekali lagi ya sebelum melakukan pemesanan. Selamat berlibur dan tetap jaga protokol kesehatan!

Post a Comment

0 Comments