Serasa Masuk Dunia Komik di 2D Coffee & Tea, PIK - Jakarta Utara



via: @ol_kenny

Pengen nyobain sensasi ngopi cantik di dalam dunia kartun hitam putih 2 dimensi? Langsung aja datang ke 2D Coffee & Tea yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di kafe yang imut ini, semua dekorasinya dibuat seolah-olah seperti gambar pensil 2 dimensi. Unik dan seru banget deh!

via: @2dcoffeeandtea
 
2D Coffee & Tea yang terdiri dari 2 lantai ini berada di deretan kafe-kafe lucu di Ruko Gold Island. Begitu masuk ke dalamnya, kita akan serasa terlempar ke dalam dunia kartun hitam putih. Mulai dari kursi, meja, sofa, bantal, sampai wallpaper di dinding semuanya membuat kita seolah berada di dalam halaman komik dan film animasi 2 dimensi. Tidak heran kalau banyak yang ingin datang kemari untuk berfoto, karena semua dekorasinya yang lucu. 

via: @venansia_heni

Untuk menunya sendiri, 2D Coffee & Tea umumnya menawarkan aneka varian kopi dan latte dengan paduan krim dan susu. Sementara untuk makanannya, ada Truffle Butter Fries, Mac & Cheese, dan Lasagna. Ada juga teh bunga spesial yang disajikan panas dan dipercaya baik untuk detoksifikasi. Pas banget deh buat nongkrong cantik bareng teman-teman.  

via: @edwin.miharja

via: @dvsunian

2D Coffee & Tea
JL. Ruko Golf Island Blok A No. 05, Pantai Indah Kapuk. Penjaringan. Jakarta Utara
Jam buka: 10.00 - 21:00
Kisaran harga: Rp. 30 - 60 ribuan

Sedang mencari hotel terbaik di Jakarta? Klik di sini.

Post a Comment

0 Comments